Apple Siapkan Peluncuran MacBook Pro M4 dan Beberapa Produk Lain di Akhir Oktober

Apple Siapkan Peluncuran MacBook Pro M4 dan Beberapa Produk Lain di Akhir Oktober

Istimewa/internet--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Apple dikabarkan akan segera menyegarkan lini MacBook Pro dengan chip M4 dan meluncurkan beberapa perangkat baru, termasuk iPad Mini, Mac mini, iMac, serta iPad generasi ke-11 pada acara yang diperkirakan akan berlangsung bulan ini. 

Rumor tentang produk-produk baru ini semakin menguat setelah seminggu lalu bocoran kemasan MacBook Pro M4 muncul secara online, memberi gambaran tentang pembaruan signifikan yang tidak terduga.

Dari bocoran tersebut, MacBook Pro M4 akan dilengkapi dengan RAM 16GB dan penyimpanan internal sebesar 512GB. 

Laptop ini juga akan membawa CPU 10-core dan GPU 10-core, yang menunjukkan lonjakan performa dibandingkan model sebelumnya. 

BACA JUGA:Viral! Aksi Tak Senonoh Diduga Warga Empat Lawang Bikin Heboh

BACA JUGA:Xiaomi 15 Pro Segera Meluncur di China, Bocoran Renders dan Spesifikasi Begitu Menggoda!

Terbaru, sebuah video unboxing yang diduga memperlihatkan MacBook Pro M4 muncul di YouTube, diunggah oleh YouTuber Rusia, Wylsacom.

Video ini pertama kali ditemukan oleh Mark Gurman di platform X (sebelumnya Twitter), yang memperlihatkan tidak hanya kemasan tetapi juga spesifikasi lainnya dari perangkat tersebut.

Kemasan dalam video terbaru ini terlihat sesuai dengan bocoran sebelumnya, dengan gambar latar yang serupa dengan model MacBook Pro M3. 

Perbedaan yang mencolok adalah tambahan fitur yang membuat banyak orang penasaran. 

Bocoran tersebut mengungkapkan bahwa MacBook Pro M4 akan memiliki tiga port Thunderbolt 4, port HDMI, slot kartu SD, dan MagSafe, yang sebelumnya telah dibocorkan. 

BACA JUGA:WhatsApp Uji Fitur Baru, Kelola Sinkronisasi Kontak dengan Lebih Aman

BACA JUGA:Samsung Galaxy S25 Siap Meluncur! Snapdragon 8 Gen 5 Dikabarkan Mendapat Peningkatan Kecepatan Signifikan

Jika dibandingkan dengan model dasar MacBook Pro M3, MacBook Pro M4 akan menawarkan satu port Thunderbolt 4 ekstra dan RAM dua kali lebih besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: