Crystal Palace Tahan Manchester United dalam Laga Tanpa Gol di Selhurst Park

Crystal Palace Tahan Manchester United dalam Laga Tanpa Gol di Selhurst Park

Crystal Palace Tahan Manchester United dalam Laga Tanpa Gol di Selhurst Park-getty images-

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID – Crystal Palace berhasil meraih satu poin penting dalam pertandingan sengit melawan Manchester United di Selhurst Park

Pertandingan yang berakhir tanpa gol ini merupakan hasil dari perubahan taktik yang dilakukan oleh pelatih Oliver Glasner, terutama setelah performa buruk Palace di babak pertama.

Glasner mengakui bahwa ia memberikan "instruksi tegas" saat jeda pertandingan, yang berhasil membalikkan mentalitas para pemain. 

Hasilnya, meski Palace tidak mampu meraih kemenangan, mereka sukses mempertahankan posisi di papan tengah klasemen Premier League.

BACA JUGA:Michael Olise Langsung Tancap Gas di Bayern Munich, Cetak 5 Gol dan 3 Assist dalam 6 Laga!

BACA JUGA:Lisandro Martinez Lolos dari Kartu Merah di Laga Crystal Palace vs Manchester United

Penyelamat Hari Ini, Dean Henderson

Penampilan cemerlang dari mantan kiper Manchester United, Dean Henderson, menjadi kunci keberhasilan Palace menahan serangan The Red Devils. 

Henderson tercatat melakukan tujuh penyelamatan penting, termasuk aksi gemilangnya saat menepis tendangan Alejandro Garnacho dan peluang dari Matthijs de Ligt. 

Penampilan ini menjadi penyelamatan terbanyak tanpa kebobolan yang dilakukan kiper Palace sejak Vicente Guaita melawan Newcastle pada Januari 2023.

BACA JUGA:Liverpool Bangkit Usai Kalah dari Nottingham Forest, Kini Tundukan Bournemouth 3-0

BACA JUGA:Ronaldo dan Al-Nassr Hancurkan Mimpi Steven Gerrard di Liga Pro Saudi

"Henderson adalah pahlawan hari ini. Tanpanya, Palace mungkin sudah kalah sejak babak pertama," kata Glasner setelah pertandingan.

Kinerja Pemain Kunci Lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: