Bahas Bantuan Pendidikan untuk Anak TNI dan POLRI

Bahas Bantuan Pendidikan untuk Anak TNI dan POLRI

KUNJUNG: Edward Candra, menerima kunjungan dari Branch Manager PT Taspen (Persero), Deddi Muslim beserta jajaran. Foto: Pemprov Sumsel--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumatera Selatan, Edward Candra, menerima kunjungan dari Branch Manager PT Taspen (Persero), Deddi Muslim beserta jajaran, dalam rangka membahas program bantuan pendidikan untuk anak TNI dan POLRI serta kepesertaan ASN, PPPK, dan anggota DPRD dalam Taspen Group. 

Pertemuan tersebut berlangsung di Ruang Tamu Sekda Sumsel, Palembang, pada Kamis (12/9/2024).

Dalam kunjungan ini, PT Taspen menyampaikan program terbaru mereka yang berfokus pada penyerahan bantuan pendidikan bagi anak-anak anggota TNI dan POLRI. 

Program ini diharapkan dapat memberikan dukungan bagi keluarga yang berbakti kepada negara melalui jalur militer dan kepolisian.

BACA JUGA:Melza Elen Ajak Teladani Rasulullah

BACA JUGA:Perkuat Sinergitas, Kalapas Empat Lawang Kunjungi BNNK Kabupaten Empat Lawang

Sekda Sumsel, Edward Candra, menyampaikan apresiasi atas kerja sama dan sinergi yang terjalin antara pemerintah Provinsi Sumsel dan PT Taspen. 

Menurutnya, program bantuan pendidikan ini sangat membantu pemerintah daerah dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan, terutama bagi anak-anak dari keluarga TNI dan POLRI.

“Kami atas nama pemerintah Provinsi Sumatera Selatan mengucapkan terima kasih atas segala bentuk kerja sama yang telah dijalin dengan PT Taspen. Program ini sangat bermanfaat bagi daerah, terutama dalam mendukung pendidikan anak-anak TNI dan POLRI,” ujar Edward Candra.

Selain bantuan pendidikan, pertemuan ini juga membahas kepesertaan Aparatur Sipil Negara (ASN), Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), dan anggota DPRD dalam program Taspen Group. 

BACA JUGA:Pemkab Empat Lawang dan PLN Lubuk Linggau Tandatangani Perjanjian Kerjasama PBJT-TL

BACA JUGA:Update Seleksi Penerimaan Pegawai Negeri Sipil Empat Lawang 511 Pendaftar Verifikasi Berkas Masih Berlangsung

Hal ini menjadi salah satu bentuk dukungan PT Taspen terhadap kesejahteraan pegawai negeri dan pejabat daerah di Sumatera Selatan.

Program ini diharapkan terus berkelanjutan dan memberikan manfaat yang lebih luas, baik bagi keluarga TNI, POLRI, maupun ASN di wilayah Sumatera Selatan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: