Postingan Pro-Palestina "From the River to the Sea" Diizinkan di Facebook dan Instagram

Postingan Pro-Palestina

Postingan Pro-Palestina "From the River to the Sea" Diizinkan di Facebook dan Instagram-DISWAY NETWORK-

Selain itu, Dewan Pengawas menyoroti kekhawatiran atas keputusan Meta menutup CrowdTangle, sebuah alat analitik yang dihentikan pada pertengahan Agustus. 

Alat ini menyediakan data yang kadang-kadang mengungkap tren yang memalukan di Facebook, dan Meta berpendapat bahwa laporannya tidak mewakili dinamika sebenarnya dari platform tersebut. 

BACA JUGA:Harga Suzuki Burgman Street 125EX Naik, Berikut Skema Kreditnya Terbaru!

BACA JUGA:Penjelajahan Jejak Permukiman Lama di Waduk Gajah Mungkur yang Surut

Namun, dewan menyatakan bahwa CrowdTangle sangat penting dalam meneliti bagaimana orang sebenarnya menggunakan frasa "from the river to the sea". Alat ini memungkinkan peneliti untuk menyimpulkan bahwa slogan tersebut "umumnya digunakan dalam postingan yang meningkatkan kesadaran tentang dampak perang terhadap warga Palestina, menyerukan gencatan senjata, atau memperjuangkan hak-hak Palestina."

Meta telah menggantikan CrowdTangle dengan sistem baru yang disebut Meta Content Library, tetapi para peneliti mengeluhkan bahwa alat ini memiliki fungsi terbatas dan tidak tersedia secara luas. 

Dewan Pengawas merekomendasikan agar Meta memperluas kemampuan alat baru ini dalam beberapa bulan ke depan dan memastikan Meta Content Library menjadi pengganti yang memadai. **

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: