Joleon Lescott Sebut Louis Saha Lawan Paling Tangguh

Joleon Lescott Sebut Louis Saha Lawan Paling Tangguh

Bek tengah legendaris, Joleon Lescott, mengungkapkan kejutan dalam podcast Football's Greatest. Ia menyebut Louis Saha sebagai lawan paling tangguh yang pernah ia hadapi sepanjang karier profesionalnya.-getty images-

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Bek tengah legendaris, Joleon Lescott, mengungkapkan kejutan dalam podcast Football's Greatest. Ia menyebut Louis Saha sebagai lawan paling tangguh yang pernah ia hadapi sepanjang karier profesionalnya.

Saha, yang pernah bermain untuk Manchester United dan Everton, meninggalkan kesan mendalam bagi Lescott. Ia mengakui keunggulan Saha dalam berbagai aspek permainan, dari kecepatan hingga kemampuan teknis.

Lescott, yang memulai kariernya di Wolverhampton Wanderers, pertama kali bertemu Saha saat masih muda. Saat itu, Saha bermain untuk Fulham. Lescott mengakui bahwa Saha adalah pemain yang sangat sulit dihadapi.

"Saha adalah pemain yang luar biasa. Dia mencetak gol dengan kaki kiri dan kanan, dan juga memiliki kemampuan teknis yang luar biasa," ujar Lescott. "Dia adalah lawan yang sangat tangguh bagi saya."

BACA JUGA:Apa Itu False Nine? Sebuah Taktik yang Revolusioner dalam Sepak Bola

BACA JUGA:De Hammers Ketar-Ketir Jelang Lawatan ke Selhurst Park, Rodriguez Absen?

Lescott dan Saha akhirnya bermain bersama di Everton pada tahun 2008. Mereka berhasil membawa Everton finis di posisi kelima dalam Liga Premier.

Meskipun Saha tidak selalu menjadi pilihan utama di Manchester United karena persaingan dengan pemain-pemain seperti Wayne Rooney, Ruud van Nistelrooy, Carlos Tevez, dan Cristiano Ronaldo, ia tetap memberikan kontribusi besar bagi klub tersebut. **

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: