Shipston-on-Stour, Permata Tersembunyi di Cotswolds

Shipston-on-Stour, Permata Tersembunyi di Cotswolds

Shipston-on-Stour. -DISWAY NETWORK-

Saat berjalan-jalan di sekitar kota, Conor merasakan kehangatan dari percakapan ramah antar penduduk lokal. 

Di luar toko hewan peliharaan, seorang pria sibuk memeriksa mesin mobilnya, sementara penduduk lokal lainnya mampir untuk menyapanya dan melanjutkan perjalanannya. 

BACA JUGA:Festival Viking Up Helly Aa di Skotlandia Ini Epik Abis!

BACA JUGA:Songkran: Festival Air di Thailand yang Bikin Lo Basah Kuyup dan Bahagia

"Ini mungkin terdengar biasa saja jika Anda berasal dari komunitas kecil. Namun, bagi mereka yang berasal dari kota besar yang ramai, di mana orang asing sering disambut dengan kecurigaan, ini adalah perubahan yang menyegarkan," tambah Conor.

Tidak seperti kota-kota Cotswolds lainnya yang membutuhkan waktu berkendara lama di jalan-jalan sempit dengan lalu lintas yang lambat, Shipston-on-Stour terletak hanya 25 menit dari Junction 12 atau Junction 16 di M40. 

Selain itu, jika Anda ingin menjelajahi Stratford-upon-Avon atau atraksi lainnya di Cotswolds, kota ini bisa menjadi basis yang ideal untuk menghindari biaya akomodasi yang lebih tinggi di destinasi yang lebih populer.

Conor menyimpulkan kunjungannya dengan berkata, "Setelah mengunjungi Shipston-on-Stour, saya dengan sepenuh hati merekomendasikan kota ini - ini adalah permata tersembunyi."

BACA JUGA:Festival Holi dan Warna-Warni Paling Meriah di India yang Bakal Bikin Lo Happy

BACA JUGA:La Tomatina, Perang Tomat Gila di Spanyol yang Wajib Lo Cobain!

"Jika Anda mencari pengalaman kehidupan pedesaan Inggris yang otentik untuk akhir pekan dan mendambakan ketenangan, kota ini akan sangat cocok untuk Anda."

Jadi, jika Anda merencanakan perjalanan ke Cotswolds, jangan lupa untuk menyertakan Shipston-on-Stour dalam daftar kunjungan Anda. 

Anda mungkin akan menemukan sisi lain dari Cotswolds yang belum pernah Anda ketahui sebelumnya. **

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: