Bruniquel Castles, Permata Bersejarah di Desa Terindah Prancis

Bruniquel Castles, Permata Bersejarah di Desa Terindah Prancis

Terletak di desa yang disebut sebagai salah satu "desa terindah di Prancis", kastil ini bertengger di atas taji berbatu yang mendominasi lembah Aveyron dan Vère. -ist-

Kastil muda dibangun antara tahun 1484 dan 1510 dan mengalami renovasi selama periode Barok. 

Renovasi ini meliputi perlengkapan internal, tindik jendela pada abad ke-17 dan ke-18, serta penambahan pintu berukir pada tahun 1683 di pintu masuk tangganya.

BACA JUGA:WOW! Kota Tepi Laut Ini Tawarkan Kejernihan Air dan Pesona Dunia Lama bagi Wisatawan

BACA JUGA:Hati-Hati! Denda Besar Mengintai Wisatawan di Pantai Yunani

Daya Tarik dan Kunjungan

Kastil ini menawarkan berbagai barang langka seperti benteng abad ke-12, dapur abad ke-17 yang dilengkapi dengan taman dapur sembilan lubang yang langka, ruang negara yang dibangun kembali, serta kapel yang diubah menjadi dapur. 

Setiap tahunnya, hampir 33,000 pengunjung datang untuk menikmati keindahan dan sejarah yang ditawarkan kastil ini, angka yang terus meningkat setiap tahun. 

Kastil Bruniquel saat ini sedang dalam proses kampanye restorasi yang dipentaskan untuk menjaga keindahan dan warisan sejarahnya.

BACA JUGA:Cape Kamenjak Surga Tersembunyi yang Wajib Dikunjungi

BACA JUGA:Porthdinllaen, Desa Kecil di Ujung Pen Llyn yang Menawan

Bruniquel Castles bukan hanya sebuah tempat bersejarah, tetapi juga sebuah perjalanan ke masa lalu yang menawarkan pemandangan dan pengalaman yang tak terlupakan bagi setiap pengunjungnya. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: