Hanya Butuh Hasil Imbang Lawan Timor Leste

Hanya Butuh Hasil Imbang Lawan Timor Leste

KALAH: Timnas Indonesia U-19 mencatatkan hasil gemilang dengan mengalahkan Timnas Kamboja U-19 dengan skor 2-0 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya. Foto: dok/ist--

SURABAYA, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Timnas Indonesia U-19 mencatatkan hasil gemilang dengan mengalahkan Timnas Kamboja U-19 dengan skor 2-0 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya. 

Kemenangan ini memastikan langkah Garuda Muda ke babak semifinal Piala AFF U-19 2024 dengan penuh percaya diri.

Dua gol kemenangan Timnas Indonesia U-19 dicetak oleh Kadek Arel pada menit ke-61 dan Iqbal Gwijangge pada menit ke-86. 

Dengan tambahan tiga poin dari pertandingan ini, Timnas Indonesia U-19 kini mengoleksi enam poin dari dua pertandingan, menempatkan mereka di puncak klasemen Grup A.

BACA JUGA:Tampil Impresif Bersama Timnas Spanyol, Fans Malah Mengejek Penampilan Terbaru Marc Cucurella

Dengan hasil ini, Timnas Indonesia U-19 hanya membutuhkan hasil imbang pada pertandingan terakhir melawan Timnas Timor Leste U-19 pada tanggal 23 Juli 2024 untuk memastikan tempat di semifinal. 

Bahkan, kemenangan tipis pun sudah cukup untuk mengunci tiket ke babak selanjutnya.

Perjalanan Timnas Indonesia U-19 di Grup A terbilang mulus. Mereka berhasil mengalahkan Vietnam dengan skor 3-2 pada pertandingan pertama, dan kemudian menaklukkan Kamboja dengan skor 2-0. 

Timnas Indonesia U-19 tampil dominan di kedua pertandingan tersebut dan menunjukkan kualitas permainan yang menjanjikan.

BACA JUGA:FAM Bantah Tuntut Kompensasi Rp10,3 Miliar dari Kim Pan Gon

Pencapaian ini menjadi modal berharga bagi Timnas Indonesia U-19 untuk menatap babak semifinal. Garuda Muda bertekad untuk terus melaju dan meraih hasil terbaik di turnamen ini. 

Dukungan penuh dari para suporter menjadi motivasi bagi para pemain untuk tampil maksimal dan mengharumkan nama bangsa Indonesia.

Dengan semangat juang yang tinggi dan performa yang konsisten, Timnas Indonesia U-19 optimis bisa membawa pulang gelar juara Piala AFF U-19 2024. Mari kita terus dukung perjuangan Garuda Muda di turnamen ini! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: