Polres Empat Lawang Gelar Rapat Internal Persiapan Pengamanan Pilkada 2024, Berikut Bocorannya!

Polres Empat Lawang Gelar Rapat Internal Persiapan Pengamanan Pilkada 2024, Berikut Bocorannya!

Rapat internal pemastian kesiapan anggaran dan strategi pengamanan dalam rangka menyukseskan Pilkada Serentak Kabupaten Empat Lawang 2024 oleh Polres Empat Lawang. Foto: dok/Humas Polres.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Polres EMPAT LAWANG mengadakan rapat internal untuk memastikan kesiapan anggaran dan strategi pengamanan dalam rangka menyukseskan Pilkada Serentak 2024.

Dilansir dari humas.polri.go.id kegiatan ini dilaksanakan di ruang rapat Polres Empat Lawang, dimulai pukul 09.00 WIB, dan dipimpin oleh Kapolres Empat Lawang AKBP Dody Surya Putra, Selasa (16/7/2024).

Rapat tersebut dihadiri oleh berbagai pihak penting, termasuk Kabagops Polres Empat Lawang, Kompol Nusirwan bserta Pejabat Utama (PJU) Polres Empat Lawang, lainnya. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy Watch 7, Jam Tangan Cerdas dengan Galaxy AI

BACA JUGA:Polres Empat Lawang Berhasil Gerebek Judi Sabung Ayam di Perkebunan Kopi Talang Are

Dalam sambutannya, Kapolres menekankan pentingnya kesiapan pengamanan untuk Pilkada 2024.

Dia juga membahas beberapa poin penting terkait anggaran yang telah disahkan oleh pemerintah daerah untuk pasangan calon (Paslon) yang akan mencalonkan diri.

Adapun poin-poin penting yang dibahas antara lain, kesiapan anggaran.

Dalam hal ini Kapolres menekankan potensi terjadinya lawan kotak kosong dengan hanya satu pasangan Paslon yang akan mencalonkan diri. 

BACA JUGA:Samsung Luncurkan Layanan Manajemen Energi untuk Tesla di Amerika Serikat

BACA JUGA:Menggila! Subaru Hadirkan Tiga Model Edisi Terbatas Sekaligus

Oleh karena itu, penyerapan anggaran harus dimaksimalkan dengan merencanakan strategi yang tepat di bawah panduan Polda.

Selain itu, Kapolres juga menekankan semua PJU Polres Empat Lawang diminta untuk memaksimalkan kegiatan Operasi Mantap Brata (OMP) 2024 demi terciptanya pemilu yang aman dan damai. 

Ini menjadi sangat penting agar tidak terulang kembali insiden yang terjadi pada Pilkada tahun 2018 dan 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: