Bocoran Harga dan Jadwal Rilis EA Sports FC 25

Bocoran Harga dan Jadwal Rilis EA Sports FC 25

Bocoran Harga dan Jadwal Rilis EA Sports FC 25.--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - EA Sports siap menggemparkan dunia game sepak bola dengan merilis EA Sports FC 25 pada tanggal 27 September 2024.

Informasi terbaru ini dibocorkan oleh sumber terpercaya, Billbil-kun, dan dipublikasikan oleh Dealabs.

Bocoran ini tidak hanya mengungkapkan tanggal rilis, tetapi juga memberikan rincian tentang harga dan opsi pembelian yang tersedia untuk para penggemar.

BACA JUGA:Terungkap! Server PDN Ternyata Gunakan Password yang Mudah Ditebak

Menurut laporan tersebut, EA Sports FC 25 akan hadir dengan dua pilihan pembelian: versi Standar dan Ultimate.

Versi Standar, yang menawarkan pengalaman dasar, dibanderol dengan harga $69,99.

Sementara itu, versi Ultimate memberikan akses awal selama tujuh hari mulai tanggal 20 September dan dibanderol dengan harga $99,99.

Pelanggan layanan EA Play juga akan mendapatkan akses awal melalui uji coba 10 jam, memberikan kesempatan untuk merasakan permainan lebih cepat.

BACA JUGA:Yamaha Cygnus Gryphus 2025: Skuter Matik Mewah dan Hemat Bahan Bakar

Meski FC 25 belum diumumkan secara resmi oleh EA, bocoran dari Dealabs memperkirakan pengumuman resmi akan dilakukan dalam waktu 10 hari ke depan.

Belum ada platform yang dikonfirmasi, tetapi akun Twitter @PlayStationGameSize menyebutkan bahwa setidaknya game ini akan hadir di PlayStation 4.

Ini berarti kemungkinan besar versi Xbox One juga akan tersedia, mengingat kebiasaan EA merilis game mereka di berbagai platform.

Sebagai referensi, EA Sports FC 24 yang dirilis tahun lalu tersedia untuk berbagai platform termasuk PC, Nintendo Switch, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X | S.

BACA JUGA:Mengulik Cerita Jembatan Teksas: Pesona di Siang Hari, Menjadi Misteri Saat Malam Hari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: