Lakukan Sosialisasi Program Pascasarjana UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu di KAKANWIL Kemenag Empat Lawang

Lakukan Sosialisasi Program Pascasarjana UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu di KAKANWIL Kemenag Empat Lawang

Lakukan Sosialisasi Program Pascasarjana UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu di KAKANWIL Kemenag Empat Lawang:dok/Rel--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID – Rombongan dari Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri (UIN) Fatmawati Sukarno Bengkulu yang dipimpin oleh Prof. Dr. Imam Mahdi, MH, bersama anggota Dr. Zurifah Nurdin, M.Ag, Dr. Moch Iqbal, M.Si, dan Jul Hendri, M.Ag, dan Agusten Mahasiswa S3 Studi Islam mengadakan sosialisasi dan silaturahmi dengan Kakanwil Kemenag Empat Lawang.

Rombongan tiba di lokasi pada pukul 11.00 dan diterima langsung oleh Plh H. Defi Albusari, SE, M.Pd. Sementara itu, Kepala Kakanwil Kemenag Empat Lawang, Drs. H. Azhari Rahadi, M.Si, sedang menunaikan ibadah haji.

Peserta sosialisasi terdiri dari pegawai Kantor Urusan Agama (KUA), kepala sekolah, dan keluarga besar Kakanwil Kemenag Empat Lawang.

Tidak kurang dari 50 peserta yang antusias untuk bergabung dengan Program Pascasarjana UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

BACA JUGA:Menikmati Nuansa Bali di Villa Ubud Anyer, Menawarkan Sebuah Mengalaman Menginap

BACA JUGA:Agrowisata Organik Muliaharja: Destinasi Wisata Edukatif dan Seru di Bogor Selatan

"Insaallah saya salah satu yang akan mendaftar ke Pasca UIN FAS Bengkulu," kata Alfatih, salah satu peserta sosialisasi dengan penuh semangat.

Di akhir acara, Plh H. Defi Albusari menyampaikan rasa terima kasihnya dan optimis bahwa warga Kemenag Empat Lawang akan bergabung dengan Program Pascasarjana UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: