Empat Lawang Sambut Hari Raya Idul Adha 1445 H dengan Takbir Keliling Di Lepas Pj Bupati

Empat Lawang Sambut Hari Raya Idul Adha 1445 H dengan Takbir Keliling Di Lepas Pj Bupati

Empat Lawang Sambut Hari Raya Idul Adha 1445 H dengan Takbir Keliling Di Lepas Pj Bupati:dok/Rel--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, Pj Bupati Empat Lawang, Fauzan Khairi, mengumumkan bahwa malam ini akan diadakan takbir keliling

Fauzan Khairi menyatakan rasa rindunya terhadap suasana meriah ini, mengingat momen takbir keliling hanya terjadi dua kali dalam setahun.

"Kami sangat merindukan suasana ini. Pada tahun 2020 hingga 2022, kegiatan ini sempat tidak dilaksanakan karena pandemi COVID-19," kata Fauzan.

"Namun sekarang, karena tidak ada aturan yang melarang, kami akan memeriahkan penyambutan Hari Raya Idul Fitri maupun Idul Adha dengan melaksanakan takbir."

BACA JUGA:Misi Manusia ke Mars Berdampak Serius pada Ginjal, Akankah Dibatalkan?

BACA JUGA:Ralova Indonesia Jaya Bantu Korban Banjir di OKU

Rute takbir keliling malam ini akan dimulai dari jalur masuk pasar melalui Kelurahan Talang Jawa dan berakhir di Kantor Polsek Tebing Tinggi.

Fauzan juga menambahkan bahwa awalnya ingin menggunakan jalan poros, namun karena kondisi gelap, rute ini diurungkan demi kenyamanan dan keselamatan masyarakat Empat Lawang.

"Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap masyarakat Empat Lawang dapat merasakan kemeriahan dan kebersamaan dalam menyambut Hari Raya Idul Adha," tutup Fauzan. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: