RSUD Empat Lawang Raih Nilai Baik Survei Kepuasan Masyarakat

RSUD Empat Lawang Raih Nilai Baik Survei Kepuasan Masyarakat

Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Empat Lawang.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tebing Tinggi, Kabupaten EMPAT LAWANG menunjukkan komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Hal ini dibuktikan dengan hasil Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) periode Semester I Tahun 2024 yang mencapai 87,02 persen, menempatkan RSUD Empat Lawang dalam kategori "BAIK".

Direktur RSUD Tebing Tinggi, dr. Devy Andrianty mengungkapkan, survei ini dilakukan dua kali dalam setahun untuk mengukur tingkat kepuasan masyarakat terhadap berbagai aspek pelayanan rumah sakit.

BACA JUGA:Kebocoran Data di EpicDB, Proyek-Proyek Game yang Sedang Dikembangkan Terungkap!

"Hasil survei ini menjadi acuan bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan," ujarnya.

Meskipun secara keseluruhan menunjukkan predikat "BAIK", dr. Devy mengakui bahwa masih terdapat beberapa aspek yang perlu diperbaiki.

Unsur pelayanan yang menjadi prioritas perbaikan adalah waktu penyelesaian pelayanan, prosedur layanan, dan perilaku pelaksana.

BACA JUGA:Kocak! Bintang Muda Spanyol, Lamine Yamal Akui Bawa PR Ke Euro

Di sisi lain, dr. Devy juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran RSUD Empat Lawang atas kerja kerasnya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Pencapaian ini tidak lepas dari dedikasi dan kerja keras seluruh tim RSUD Empat Lawang," tuturnya.

Ditegaskannya, RSUD Empat Lawang berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanannya agar dapat memenuhi harapan masyarakat.

BACA JUGA:Siti Badriah Akan Hibur Masyarakat Kabupaten Empat Lawang ada 14 Juni Mendatang, Ini Biodatanya!

Berbagai upaya perbaikan akan terus dilakukan, termasuk dengan memperpendek waktu tunggu pasien, menyederhanakan prosedur layanan, dan meningkatkan kualitas pelatihan bagi petugas.

Dengan komitmen dan kerja keras yang berkelanjutan, RSUD Tebing Tinggi Empat Lawang, optimis dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjadi rumah sakit pilihan utama di Kabupaten Empat Lawang. (*/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: