Game Terbaru Harvest Moon: Home Sweet Home untuk iOS dan Android Bakal Segera Rilis!

Game Terbaru Harvest Moon: Home Sweet Home untuk iOS dan Android Bakal Segera Rilis!

Harvest Moon: Home Sweet Home.--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Natsume, developer dan publisher game yang dikenal dengan seri Harvest Moon, mengumumkan akan merilis game terbarunya dari seri tersebut, yaitu Harvest Moon: Home Sweet Home.

Game ini dijadwalkan akan meluncur pada Agustus 2024 mendatang untuk platform iOS dan Android.

Harvest Moon adalah game simulasi bertani yang pertama kali dirilis pada tahun 1996 di konsol SNES.

Sejak itu, game ini menjadi favorit di kalangan gamer karena menghadirkan pengalaman bercocok tanam, beternak, membangun hubungan dengan penduduk desa, dan mengikuti festival.

BACA JUGA:Ketar-Ketir! ISP Lokal Kompak Turunkan Harga Gara-gara Starlink

Dengan Harvest Moon: Home Sweet Home, Natsume berusaha untuk menghidupkan kembali elemen-elemen yang membuat seri ini begitu dicintai.

Dalam pengumumannya, presiden dan CEO Natsume, Hiro Maekawa, menyatakan bahwa game terbaru ini akan menampilkan gaya tradisional Harvest Moon yang dikenal dan disukai para penggemar, serta beberapa karakter familier dari game-game sebelumnya.

"Kami senang untuk menghadirkan kembali pengalaman Harvest Moon baru kepada para gamer mobile lewat game Harvest Moon: Home Sweet Home," kata Maekawa.

BACA JUGA:Sukses Perkenalkan Budaya Melayu, Upin & Ipin Bakal Dapat Adaptasi Game

"Menampilkan gaya tradisional Harvest Moon yang dikenal dan disukai para penggemar, serta beberapa wajah yang familier, kami berharap ini akan menjadi petualangan bertani favorit yang nyaman bagi semua gamer mobile. Kami menantikan kedatangan Anda di rumah musim panas ini," imbuhnya.

Meski belum mengumumkan video trailer, gambar, atau harga jual Harvest Moon: Home Sweet Home, Natsume telah memamerkan logo dan sinopsis permainan simulasi terbarunya itu.

Logo tersebut memiliki desain yang serupa dengan seri-seri sebelumnya, menampilkan tulisan "Harvest Moon" di atas papan kayu, dengan tambahan tulisan "Home Sweet Home" dan hiasan daun hijau di bawahnya.

BACA JUGA:KPK Targetkan Penangkapan Harun Masiku dalam Sepekan, Sebut Sudah Mendeteksi Keberadaannya

Sinopsis game ini menceritakan tentang pengguna yang akhirnya kembali ke desanya setelah menjalani kehidupan di kota selama sepuluh tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: