Tragis, Bos Rental Mobil Asal Jakarta Tewas Dikeroyok Massa di Pati

Tragis, Bos Rental Mobil Asal Jakarta Tewas Dikeroyok Massa di Pati

Ilustrasi.--

PATI, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Sebuah insiden tragis terjadi di Desa Sumbersoko, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, di mana seorang pemilik rental mobil asal Jakarta berinisial BH tewas dikeroyok warga karena disangka maling.

Tiga orang lainnya juga mengalami luka-luka serius akibat pengeroyokan tersebut.

Kasat Reskrim Polresta Pati, Kompol M Alfan Armin, menjelaskan kronologi kejadian yang berujung pada tewasnya BH dan luka-lukanya tiga orang lainnya.

BACA JUGA:Yulius Maulana Hadiri Pernikahan di Kabupaten Lahat, Disambut Tarian Rairai Emak-Emak Sukaratu

Peristiwa tragis ini bermula ketika BH dan tiga rekannya berangkat dari Jakarta menuju Pati untuk mencari mobil rental yang hilang.

Berdasarkan penelusuran GPS, mobil tersebut terdeteksi berada di wilayah Pati.

"Awal mula para korban ini berangkat dari Jakarta untuk menuju ke Pati, untuk tujuan diajak korban BH yang meninggal dunia untuk mengambil rentalan saudara BH tersebut, yang mana informasi menurut mereka posisi GPS berada di Desa Sumbersoko, Kecamatan Sukolilo," ujar Arfan kepada wartawan di Mapolresta Pati, Jumat (7/6), seperti dikutip dari detikjateng.

BACA JUGA:Terlibat Kasus Penipuan dan Penggelapan Sepeda Motor Warga Lorong Pompa Diamankan Polisi

Setelah tiba di lokasi dan menemukan keberadaan mobil tersebut, BH mencoba mengambilnya menggunakan kunci cadangan yang dia bawa.

Namun, saat BH dan ketiga rekannya berusaha mengambil mobil, mereka disaksikan oleh warga setempat yang mengira mereka sedang melakukan aksi pencurian.

Warga yang melihat aksi tersebut segera berteriak dan menuduh BH dan teman-temannya sebagai maling.

BACA JUGA:Perbedaan Perayaan Hari Raya Idul Adha 1445 H antara Indonesia dan Arab Saudi

Teriakan tersebut memancing kerumunan massa yang kemudian menyerang keempat orang tersebut. Pengeroyokan yang brutal membuat BH dan ketiga rekannya babak belur.

Tak hanya itu, mobil yang mereka gunakan untuk datang dari Jakarta pun dibakar massa yang marah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: