Konami Ungkap Banyak Proyek dalam Silent Hill Transmission Livestream

Konami Ungkap Banyak Proyek dalam Silent Hill Transmission Livestream

Silent Hill 2.--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Segera setelah presentasi PlayStation State of Play yang penuh kejutan, Konami menggelar siaran langsung Silent Hill Transmission, di mana mereka berbagi banyak detail tentang berbagai proyek Silent Hill yang saat ini sedang dikembangkan.

Meskipun tidak ada informasi baru tentang Silent Hill dan Silent Hill: Townfall, para penggemar disuguhi gameplay baru dan detail pra-pemesanan untuk Silent Hill 2 Remake, serta tampilan di balik layar dari film horor mendatang, Return to Silent Hill.

Setelah pesan pembuka dari produser Silent Hill, Motoi Okamoto, showcase digital ini dimulai dengan 13 menit gameplay untuk Silent Hill 2 Remake.

BACA JUGA:Polemik Elkan Baggott dan Timnas Indonesia Terus Berlanjut

Gameplay tersebut menampilkan beberapa momen awal dari Silent Hill 2, di mana tokoh utama James Sunderland berjalan di kota ikonik yang penuh kabut.

Ada juga kilasan pertempuran, dengan James terlihat melawan Lying Figure dan membunuh Bubble Head Nurse setelah memasuki rumah sakit yang suram dan minim cahaya.

Konami juga membagikan detail pra-pemesanan untuk Silent Hill 2 Remake, termasuk konfirmasi bahwa mereka yang memesan Deluxe Edition dapat memainkan game ini lebih awal pada 6 Oktober.

BACA JUGA:Update Terbaru Skuad Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia, Nadeo Masuk, Yance Sayuri Keluar!

Selain akses awal 48 jam, pemilik Silent Hill 2 Remake Deluxe Edition akan menerima buku seni digital, soundtrack, dan beberapa kosmetik dalam game.

Siaran Silent Hill Transmission juga menyertakan diary pengembang dari Bloober Team, studio yang menggarap remake ini, serta beberapa kata dari para pemeran Silent Hill 2 Remake, termasuk Luke Roberts yang memerankan James Sunderland, Salome Gunnarsdottir yang memerankan istri James yang sudah meninggal, Mary Shepherd-Sunderland, dan antagonis Silent Hill 2, Maria.

BACA JUGA:Jeep Umumkan Mobil Listrik Pertamanya, Wagoneer S Bakal Segera Diluncurkan untuk Pasar Global

Seperti yang diumumkan selama State of Play pada hari Kamis, Silent Hill 2 Remake akan dirilis pada 8 Oktober untuk PC dan PS5.

Pada akhir 2022, dikonfirmasi bahwa Christophe Gans, sutradara film Silent Hill tahun 2006, akan kembali membawa franchise survival horror ini ke layar lebar dengan judul Return to Silent Hill. Siaran hari ini memberikan tampilan di balik layar produksi Return to Silent Hill.

Berdasarkan Silent Hill 2, Gans menjelaskan bahwa ia ingin mengadaptasi Silent Hill 2 "sebagai tindakan penuh gairah," mengklaim bahwa empat game pertama dalam franchise Silent Hill adalah "mahakarya" di matanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: