Legend of Zelda: Tears of the Kingdom Berikan Kebebasan untuk Pemain, Bisa Ubah Panci jadi Kendaraan?

Legend of Zelda: Tears of the Kingdom Berikan Kebebasan untuk Pemain, Bisa Ubah Panci jadi Kendaraan?

The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom.--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom telah mencuri perhatian para pemain dengan memberikan kebebasan untuk membangun kesenangan mereka sendiri serta menciptakan berbagai kontruksi unik dan lucu yang ada dalam imajinasi mereka.

Game ini memungkinkan para pemain menggunakan kemampuan Ultrahand milik Link untuk menggabungkan berbagai objek, mulai dari batu-batu acak hingga senjata paling langka, guna menciptakan kendaraan atau desain absurd lainnya.

Direktur Teknik dari Nintendo, Takuhito Dohta, memaparkan beberapa kombinasi paling aneh yang telah ditemukan oleh para pemain, mengutip dari Nintendo.

BACA JUGA:Susu Kedelai: Manfaat, Tantangan, dan Tren Terkini dalam Industri Nabati

Dohta mengungkapkan, bahkan para pengembang di Nintendo pun tidak menyangka bahwa panci masak, salah satu objek sederhana dalam game, akan menjadi alat konstruksi kendaraan yang sangat populer.

"Perisai Hylian adalah objek yang dikenal oleh para pemain yang sudah mengikuti seri ini selama hampir empat dekade," kata Dohta pada acara GDC 2024.

"Namun, saya ragu ada yang membayangkan bahwa Anda bisa menempelkan sepotong daging beku di perisai itu dan menggunakannya untuk berselancar dengan kecepatan tinggi di game terbaru ini," sambungnya.

BACA JUGA:BMW Motorrad Indonesia Ungkap Konsep Motor Terbaru, Padukan Desain Klasik Modern

Dohta juga menambahkan, "Ini adalah sekuel dari The Legend of Zelda: Breath of the Wild, jadi mungkin Anda sudah menebak akan ada panci masak portabel, yang utamanya digunakan untuk membuat resep dalam kedua game ini."

"Namun, saya ragu ada yang memprediksi bahwa panci masak juga akan memiliki suspensi yang sangat baik," ucap Dohta sambil menunjukkan klip empat panci yang ditempelkan pada roda kendaraan rakitan.

Dohta menjelaskan bahwa kemungkinan tanpa batas ini dimungkinkan karena para pengembang ingin pemain bisa "menggabungkan aksi dan objek untuk menciptakan berbagai cara bermain yang berbeda."

BACA JUGA:Aldiwan Haira Putra Mohon Dukungan Lomba Lurah Teladan PJA Tingkat Nasional

Intinya, "gameplay multiplicative" dari sekuel ini dibangun untuk "menciptakan sistem yang membuat hal-hal menyenangkan terjadi," daripada Nintendo menyisipkan berbagai "hal menyenangkan" yang sudah dibuat sebelumnya ke dalam game.

Hasilnya, kita mendapatkan ratusan kendaraan Hylian yang disatukan oleh panci masak, lem super kuno, dan harapan tak tergoyahkan bahwa semuanya akan tetap utuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: