Berikut Jadwal Lengkap Presiden Jokowi Kunjungi Lima Kabupaten di Sumatera Selatan dalam Dua Hari

Berikut Jadwal Lengkap Presiden Jokowi Kunjungi Lima Kabupaten di Sumatera Selatan dalam Dua Hari

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo:Istimewa/internet--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan melakukan kunjungan ke lima kabupaten di Provinsi Sumatera Selatan dalam dua hari berturut-turut, mulai Selasa (28/5) hingga Rabu (29/5).

Hari pertama kunjungan, Selasa (28/5), Presiden Jokowi dan rombongan dijadwalkan tiba di Bandara Silampari Lubuk Linggau pada pukul 08.15 WIB setelah berangkat dari Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta.

Dari sana, beliau akan langsung menuju Kabupaten Muratara dan Kabupaten Musi Rawas untuk melakukan sejumlah kegiatan, termasuk kunjungan ke pasar tradisional dan rumah sakit.

Keesokan harinya, Rabu (29/5), Presiden Jokowi akan melanjutkan kunjungannya dengan mengunjungi Pasar Inpres Lubuk Linggau dan memberikan bantuan kepada masyarakat di Perum Bulog, sebelum bertolak ke Kabupaten Lahat dan Kabupaten Empat Lawang.

BACA JUGA:Air Terjun Ayek Asam Pesona Alam di Lahat, Sumatra Selatan Konon Sebagai Pemandian Bidadari Begini Ceritanya

BACA JUGA:Perlu Simak 5 Weton Istri yang Dipercaya Mendatangkan Rezeki bagi Suami dan Keluarga, Cari Pasangan Hidup?

Di Empat Lawang, beliau dijadwalkan mengunjungi pusat pelayanan dan pasar tradisional sebelum kembali ke Bandara Silampari Lubuk Linggau untuk kepulangan ke Jakarta.

Kunjungan ini diharapkan dapat memperkuat konektivitas antara pemerintah pusat dan daerah serta mempererat hubungan antara pemerintah dengan masyarakat di Provinsi Sumatera Selatan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: