Warga Berharap Jokowi Cek dan Perbaiki Pelayanan PLN Empat Lawang

Warga Berharap Jokowi Cek dan Perbaiki Pelayanan PLN Empat Lawang

Warga Berharap Jokowi Cek dan Perbaiki Pelayanan PLN Empat Lawang-ist/net-

Warga Berharap Jokowi Cek dan Perbaiki Pelayanan PLN Empat Lawang

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Kedatangan Presiden RI Jokowidodo ke Kabupaten Empat Lawang sangat di nantikan masyarakat.

Beberapa postingan berita koran ini di medsos ditanggapan banyak netizen, mulai dari senang hadir nya Jokowi sampai meminta Jojowi memperbaiki pelayanan umum seperti jalan poros yang rusk parah dan PLN yang setiap sat selalu byarpet.

seperti yang di tulis @Budimanjaya: mau memperbaikin pln.pam.pasokan gas.sama bagi2 bansos.????banyak kemauan.

BACA JUGA:Agenda Jokowi Kunjungan Ke Empat Lawang, Pj Bupati Fauzan Siapkan Dua Lokasi, Ini Lokasinya!

@Nanda Bagas : Padek nian tinjau kudai jalan lintas kepahiang pagar alam du. Jangan matak mubel sekelas pajero atau fortuner mangko agak mengaso liwat O, soalo kalu matak mubel sekelas itu mase nyaman nitio. 

@ita yadi : Yg penting pak,PLN dulu,jg mati terus,lampu jalan idup gale mangke lemak bejalan malam,supaya aman dari kejahatan. ????

@Rina: Bgs t,biar bpk tau jln 4 lawang ancurrrrrtt

Meskipun dengan logat dan bahasa daerah semua komen mengharapkan perbaikan pelayanan, yang didominasi permintaan pelayanan PLN ynag sering byarpet. semog dengn kedatanga Jokowi ke bumi saling keruani sangi kerawati semua ini bisa diperbaiki.

di jadwalkan Presiden Republik Indonesia, Ir Joko Widodo, Rabu 29 Mei nanti akan segera melangsungkan kunjungan kerja di Provinsi Sumatera Selatan dengan agenda padat selama dua hari. 

BACA JUGA:Akan Kunjungi Empat Lawang, Berikut Batas Masa Jabatan Jokowi Berakhir!

Nah berdasarkan informasi yang di dapat Jokowi akan bermalam selama dua hari, dengan rincian perjalanan sebagai berikut: 

hari pertama, Selasa tanggal 28 Mei 2024 Jokowi bersam rombongan melakukan perjalanan dari Jakarta bandara Halim menunu Kota Lubuklinggai.

Di lubukinggau Jojowi melakukan kunjungan ke Kabupten Tetangga, baik Musi Rawas Utara maupun Kabupaten Musi Rawas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: