Ini Nama-nama Anggota PPK Terpilih dan Pengganti Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Empat Lawang

Ini Nama-nama Anggota PPK Terpilih dan Pengganti Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Empat Lawang

--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Empat Lawang baru saja melakukan pelantikan anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Kamis (16/5/2024) siang. Digelar di Hotel Kito dan dihadiri oleh sejumlah pejabat.

50 anggota PPK resmi dilantik oleh KPU Empat Lawang, dengan masing-masing 5 anggota per kecamatan.

Kelima puluh anggota PPK ini akan bertugas untuk menjadi perpanjangan tangan KPU di tingkat kecamatan dalam menghadapi Pilkada Gubernur-Wakil Gubernur Sumsel dan Bupati-Wakil Bupati Empat Lawang November nanti.

BACA JUGA:Persiapan Pilkada Serentak, 50 Anggota PPK Resmi Dilantik KPU Kabupaten Empat Lawang

Ketua KPU Kabupaten Empat, Eskan Budiman S.Pd, mengucapkan rasa syukur atas dilantiknya anggota PPK se Kabupaten Empat Lawang ini.

Alhamdulilah, salah satu tahapan yang sangat krusial itu telah kita laksanakan yang dibuktikan dengan hari ini, telah terbentuk dan telah dilantik sebanyak 50 orang anggota PPK se Kabupaten Empat Lawang," ucapnya ketika diwawancarai awak media.

Berpedomanlah dengan undang-undang tentang pemilu, berpedomanlah dengan peraturan KPU, berpedomanlah dengan juknis terkait dengan tahapan yang sedang akan dilalui," terangnya.

BACA JUGA:Patok Batas Kebun Bawa Petaka, Ayah dan Anak di Kecamatan Talang Padang Bacok Tetangga Kebunnya

Menurut Eskan, dari ratusan peserta yang mengikuti tes, akan diambil 10 orang per kecamatan dengan rincian peringkat 1 sampai 5 menjadi anggota terpilih sedangkan peringkat 6 sampai 10 menjadi pengurus antar waktu (PAW) apabila anggota terpilih berhalangan. (Rel)

Dari data yang diberikan KPU kepada Rakyat Empat Lawang, berikut nama-nama anggota terpilih dan pengganti PPK tiap kecamatan untuk Pilkada serentak 2024:

BACA JUGA:Peroleh Hiba Pelatihan Dan perlengkapan Alat Las Kalapas Senang dan Bangga Antusiasme WBP

Lintang Kanan

1. Belli Beta Limas

2. Masri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: