Miliki Cita Rasa Istimewa, Pikat Hati Konsumen

Miliki Cita Rasa Istimewa, Pikat Hati Konsumen

Miliki Cita Rasa Istimewa, Pikat Hati Konsumen--

PAGARALAM,RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID – Berbagai macam kuliner menawarkan kelezatan yang menggugah selera, namun ada satu nama yang kian populer di kalangan warga Pagaralam, yaitu ‘Ayam Bakar Mas Bambang’.

Terletak di Jalan Gunung, tempat ini menjadi tujuan favorit bagi pecinta kuliner yang menginginkan cita rasa yang istimewa.

Mas Bambang, pemilik dari jualan kuliner ayam bakar ini, memiliki cara tersendiri dalam menarik hati para konsumen.

“Dalam sehari penjualan mencapai 25 – 30 ekor ayam bakar terjual,” ujar Mas Bambang. 

BACA JUGA:Rogoh Kocek 5 Ribu Anda Bisa Menikmati Keindahan Pantai Sembukan: Pesona Alam yang Memikat

Dengan harga Rp65 ribu per ekor, kata Bambang, setiap porsi ayam bakar disajikan lengkap dengan lalapan seperti timun dan kemangi, serta sambal yang nikmat.

Mas Bambang juga menyediakan layanan pesan antar dengan ongkos antar bagi para pelanggan yang ingin menikmati kuliner mereka di rumah. Untuk pemesanan, dapat menghubungi nomor 0813 7328 2123 atau 0813 6799 3123.

Selain ayam bakar, Mas Bambang juga sukses menjual nasi kotak dengan penjualan mencapai 100 hingga 250 kotak setiap bulannya.

“Harapannya kita bisa memperbesar usaha dan membuka cabang, serta turut mendukung pertumbuhan ekonomi di Kota Pagaralam,” imbuh Bambang.

BACA JUGA:Waspadai Modus Baru: Penjahat Daring Mengincar Pengguna HP Android, Awas Rekening Dikuras!

Deska, salah seorang pelanggan setia Ayam Bakar Mas Bambang, memberikan testimoni, bahwa rasa ayam bakar dari Mas Bambang sangatlah enak dan cocok untuk makan siang maupun makan malam bersama keluarga di rumah.

“Dengan cita rasa yang lezat dan layanan memuaskan, Ayam Bakar Mas Bambang tidak hanya memikat hati para konsumen, tetapi juga menjadi pilihan utama bagi masyarakat Kota Pagaralam untuk menikmati hidangan istimewa bersama keluarga dan teman-teman,” tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: