Siap Bertarung, Hj Hepy Istri Joncik Muhammad Maju di Pilwako Pagar Alam

Siap Bertarung, Hj Hepy Istri Joncik Muhammad Maju di Pilwako Pagar Alam

Siap Bertarung, Hj Hepy Istri Joncik Muhammad Maju di Pilwako Pagar Alam--

PAGARALAM, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Kota Pagar Alam, bakal calon (Balon) Walikota mulai bermunculan, Jika selama ini hanya ada beberapa nama yang muncul mulai dari Alpian Maskoni, Bertha Edhar, Efsi, Ustad Muhaimin dan Jenni.

Ini muncul nama baru yaitu Hj Hepy Saftriani yaitu Istri Mantan Bupati Kabupaten Empat Lawang H Joncik Muhammad (JM). Memang nama Hepy sudah muncul sejak lama diisukan akan ikut bertarung di Pilwako Pagar Alam.

Namanya sempat hilang seiring banyaknya tokoh-tokoh di Pagar Alam yang menyatakan akan maju di Pilwako Pagar Alam. Namun Kamis (2/5/2024) tim keluarga Hj Hepy mendatangi kantor DPD Partai NasDem pagaralam untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai Balon Walikota Pagar Alam.

Tim Keluarga Hj Hepy Safriani yaitu Didi Irawan Gumay mengatakan, dirinya mendapatkan mandat mewakili Hj Hepy untuk mengambil berkas pendaftaran ke DPD Partai NasDem Kota Pagar Alam.

BACA JUGA:Pj. Bupati Empat Lawang Hadiri Penyaluran Sembako Bersubsidi untuk Peringati HUT ke-17 dan Pengendalian Inflas

“Saya sebagai tim keluarga mendapat mandat dari Bunda Hepy untuk mengambil formulir pendaftaran ke partai NasDem,”pagaralam hari ini kamis 2 Mei 2024.

Didi berharap Partai NasDem dapat memberikan mendukung ke Hj Hepy untuk menjadi Balon Walikota Pagar Alam 2024 nanti.

Ketua DPD NasDem Pagar Alam Jenni Sandiyah mengatakan, jika DPD Partai NasDem hanya membuka pendaftaran selama 7 hari dimulai pada 1 Mei sampai 7 Mei 2024 mendatang.

“Untuk pengembalian berkas paling lambat tanggal 7 Mei 2024 mendatang. Jika lewat dari tanggal tersebut maka berkas tidak akan kami terima. Kami berharap jika saat pengembalian diharapkan dapat mengembalikan yang bersangkutan langsung,” jelasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: