Lapas Pagar Alam Lakukan Razia dan Tes Urine, Ini Hasilnya!

Lapas Pagar Alam Lakukan Razia dan Tes Urine, Ini Hasilnya!

Lapas Pagar Alam Lakukan Razia dan Tes Urine, Ini Hasilnya!--

PAGARALAM, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Guna menjaga situasi aman dan kondusif, Lapas Kelas III Pagar Alam melakukan razia atau penggeledahan rutin di blok hunian serta melakukan tes urine kepada Warga Binaan Kemasyarakatan (WBP).

"Yah, kita menginstruksikan Kasubsi Kamtib berkoordinasi Komandan Regu Penjagaan,  beserta staf kamtib dan staf pegawai Lapas Kelas III Pagar Alam melaksanakan razia atau penggeledahan rutin dalam blok hunian serta kegiatan urine untuk WBP dalam rangka Deteksi dini gangguan Kamtib," ujar Kalapas, M. Rolan, A.Md.IP., S.H., M.H. Kamis (2/05).

M. Rolan juga menjelaskan, selain melakukan razia rutin di kamar WBP juga melakukan tes urine kepada 2 orang WBP dan hasilnya semua negatif.

Tambah M. Rolan dari kegiatan ini ditemukan barang-barang yang dilarang berada didalam lapas, seperti, sendok stainless 10 buah, sumpit besi 2 buah, mangkok beling 1 buah, kaleng 4 buah, ikat pinggang 1 buah, kaca 1 buah, botol kaca parfum 3 buah, sikat Gigi 7 buah, gelas kaca 1 buah, colokan 1 buah, cukuran 1 buah, bambu panjang 1 buah dan kawat 1 buah.

BACA JUGA:Memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60: Kalapas Empat Lawang Hadiri Kegiatan Ziarah dan Tabur Bunga

"Diharapkan dengan dilakukannya razia, penggeledahan dan tes urine ke WBP ini dapat menjaga situasi aman dan kondusif di Lapas Pagar Alam," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: