BMW i5, Mobil Listrik Terbaru dengan Harga Bersaing di Indonesia

BMW i5, Mobil Listrik Terbaru dengan Harga Bersaing di Indonesia

BMW i5. Foto: dok/detik.com--

JAKARTA, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - BMW Indonesia telah secara resmi mengumumkan harga sedan listrik terbarunya, BMW i5.

Mobil listrik ini tersedia dengan harga Rp 2,177 miliar off-the-road.

Pengumuman ini disampaikan oleh Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia, yang berharap bahwa harga yang menarik ini akan memperkuat posisi BMW sebagai brand otomotif premium terdepan di Indonesia.

Meskipun BMW telah merilis BMW i5 pada akhir Maret, namun harga sedan listrik ini masih dirahasiakan hingga pengumuman resmi tersebut.

BACA JUGA:Klenteng Sam Poo Kong: Tempat Ziarah yang Menyimpan Kisah Misteri

BMW i5 hadir dalam trim eDrive40 M Sport dan merupakan mobil listrik ketiga dari BMW.

Dibandingkan dengan model pendahulunya, BMW i5 memiliki dimensi yang lebih besar, dengan penambahan panjang, lebar, dan tinggi, serta jarak sumbu roda yang diperpanjang.

Desain kabin interior BMW i5 menawarkan kesan luas, modern, dan fungsional, dengan penggunaan material berkualitas tinggi dan layanan digital canggih.

BACA JUGA:Mengulik Misteri dan Sejarah Gedung Lawang Sewu: Simbol Keangkeran yang Menarik

BMW i5 dilengkapi dengan motor listrik yang memiliki tenaga 143 daya kuda dan torsi 400 Nm, didukung oleh baterai berkapasitas 81,2 kWh.

Mobil ini memiliki performa yang impresif, dengan akselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 6 detik.

Proses pengecasan juga cepat, dengan waktu pengisian baterai 10-80 persen dalam 30 menit untuk arus DC dan 0-100 persen dalam 8,5 jam untuk pengecasan AC.

BACA JUGA:Misteri Ladang Bambu di Pegunungan Ungaran: Legenda dan Realitas

Fitur-Fitur yang disematkan pada BMW i5 meliputi Driving Assistant Professional, Parking Assist Professional Reversing Assist, dan Parkir otomatis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: