Black Shark GS3 Keluarkan Smartwatch Tangguh dengan Desain Kokoh dan Fitur Terkini

Black Shark GS3 Keluarkan Smartwatch Tangguh dengan Desain Kokoh dan Fitur Terkini

Black Shark GS3.--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Black Shark, perusahaan pembuat perangkat gaming, baru-baru ini mengumumkan peluncuran arloji pintar terbarunya, Black Shark GS3, pada Senin (22/4/2024).

Salah satu fitur yang membuatnya dijuluki "tangguh" adalah casing metalik yang kokoh, mirip dengan pendahulunya, Black Shark S1 Pro dan Black Shark S1 Classic.

Desain bulat pada wajah (dial) serta kehadiran dua tombol fisik "Home" dan "Mode" di bagian kanan bodi memberikan kesan kuat pada arloji ini.

BACA JUGA:Dicap Berikan Dampak Negatif Bagi Anak-anak, Kominfo Pertimbangan untuk Blokir Game Free Fire

Black Shark GS3 hadir dalam warna hitam dan hijau, sedangkan model sebelumnya, Black Shark S1 Pro, tersedia dalam varian hitam dan biru. Sementara Black Shark S1 Classic hadir dalam warna hitam dan putih.

Meskipun spesifikasi resmi Black Shark GS3 belum diumumkan, diperkirakan akan memiliki fitur serupa dengan Black Shark S1 Pro dan Classic.

Sebagai gambaran, Black Shark S1 Pro menampilkan layar AMOLED 1,43 inci dengan resolusi 466 x 466 piksel, refresh rate 60 Hz, kecerahan 600 nits, dan kerapatan piksel 326 ppi.

BACA JUGA:Taman Nasional Kerinci Seblat: Kecantikan Hutan Hujan Tropis dan Menara Tertinggi di Sumatera

Black Shark S1 Pro juga menjadi smartwatch pertama yang dilengkapi dengan fitur pemantauan kesehatan saat bermain game, termasuk pemantauan detak jantung, tekanan, dan tingkat oksigen darah.

Fitur lainnya meliputi NFC, panggilan via Bluetooth, dukungan chatbot AI ChatGPT, lebih dari 100 mode olahraga bawaan, dan banyak lagi.

Meski belum ada pengumuman resmi mengenai tanggal rilis dan harga, Black Shark GS3 akan tersedia di pasar China.

BACA JUGA:Taman Nasional Gunung Leuser: Surga Keanekaragaman Alam Sumatera

Ini akan menjadi tambahan yang menarik bagi para penggemar arloji pintar yang mencari kombinasi desain kokoh dan fitur terkini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: