Menelisik Misteri Daerah Jakarta, Sosok Hantu Bergaun Merah

Menelisik Misteri Daerah Jakarta, Sosok Hantu Bergaun Merah

Menelisik Misteri Daerah Jakarta, Sosok Hantu Bergaun Merah--

Menelisik Misteri Daerah Jakarta, Sosok Hantu Bergaun Merah

JAKARTA, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Di tengah gemerlapnya kota Jakarta Selatan, terdapat sebuah gedung megah yang menjadi pusat perhatian warga sekitar. 

Namanya adalah Menara Saidah, sebuah bangunan bergaya Romawi dengan patung Julius Caesar yang berdiri megah di dalamnya. 

Namun, tak seperti penampilannya yang mencolok, gedung ini telah ditinggalkan tanpa penghuni sejak tahun 2009, mengundang berbagai pertanyaan dan spekulasi tentang apa yang terjadi di dalamnya.

BACA JUGA:Banyak yang Tidak Tahu, Ini Fakta dan Keunikan Kota Jakarta

Pada awalnya, Menara Saidah berfungsi sebagai pusat bisnis yang penuh dengan kehidupan. 

Dibuka pada tahun 2001, gedung ini dengan cepat diisi oleh puluhan perusahaan yang menjadikannya tempat untuk berkantor. 

Namun, hal aneh terjadi sejak tahun 2007 ketika perusahaan-perusahaan tersebut satu per satu mulai meninggalkan Menara Saidah. 

Akhirnya, pada tahun 2009, gedung ini benar-benar sepi dari penghuni, menyisakan teka-teki tentang alasan di balik peristiwa ini.

BACA JUGA:5 Keajaiban dan Fakta Menarik Tentang Jakarta, Kota dengan Seribu Keunikan

Namun, bukan hanya kekosongan gedung yang membuat Menara Saidah begitu menarik, melainkan cerita misteri yang mengelilinginya. 

Salah satu cerita paling menakutkan adalah tentang hantu perempuan berbaju merah yang konon menghuni lantai 3 gedung tersebut. 

Dalam beberapa tahun terakhir, kisah tentang penampakan hantu ini telah menjadi pembicaraan utama di kalangan penduduk setempat.

Lantai 3 Menara Saidah menjadi pusat perhatian dalam cerita misteri ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: