Bocoran Performa Samsung Galaxy Fold 6, Benchmark Tembus 14 Ribu!

Bocoran Performa Samsung Galaxy Fold 6, Benchmark Tembus 14 Ribu!

Samsung Galaxy Z Fold 6.--

JAKARTA, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Samsung diprediksi akan meluncurkan Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6 pada pertengahan tahun ini, dengan bocoran spesifikasi dan performa Galaxy Z Flip 6 mulai muncul menjelang peluncurannya.

Berdasarkan penampakan di platform benchmark Geekbench GPU, sejumlah spesifikasi penting dari Galaxy Z Flip 6 terungkap.

Ponsel ini, dengan nomor model SM-F741U, menjalani uji Geekbench Compute menggunakan API Vulkan dan OpenCL.

BACA JUGA:Chupacabra: Legenda Makhluk Misterius dari Amerika Latin

BACA JUGA:Misteri Tersembunyi di Kutub Selatan: Rahasia Benua yang Dingin dan Pengetahuan yang Belum Terjamah

Dari tes Vulkan, terungkap bahwa Galaxy Z Flip 6 akan menggunakan CPU delapan inti dengan frekuensi dasar 2,26 GHz dan GPU Adreno 750, sesuai dengan spesifikasi Snapdragon 8 Gen 3 for Galaxy.

Hasil benchmark menunjukkan bahwa Galaxy Z Flip 6 mencatat skor komputasi sebesar 15.084 poin di Vulkan dan 14.325 poin di uji OpenCL.

Meskipun tidak jauh berbeda dengan tes GPU Galaxy S24 Ultra, yang mencatat skor 15.716 untuk tes Vulkan dan 14.348 untuk tes OpenCL, Galaxy Z Flip 6 tetap menawarkan performa yang mengesankan.

BACA JUGA:Peringatan Hari Jadi Kabupaten Empat Lawang Pertama Kali Di Gelar Upacara Dipimpin Langsung Pj Bupati

BACA JUGA:Kehancuran Kekaisaran Romawi: Ketika Peradaban Raksasa, Hilang Kedigdayaannya

Unit yang muncul di Geekbench terlihat menggunakan RAM sebesar 8GB, meskipun rumor sebelumnya menyebutkan bahwa Galaxy Z Flip 6 akan mendapatkan upgrade RAM menjadi 12GB, sejalan dengan tren ponsel kelas menengah Samsung yang kini umumnya dilengkapi dengan RAM 12GB.

Galaxy Z Flip 6 diharapkan menjalankan sistem operasi Android 14, mengingat Android 15 baru akan dirilis pada kuartal ketiga. Kemungkinan besar, ponsel ini akan dilengkapi dengan One UI 6.1, mengikuti jejak versi sebelumnya.

Berdasarkan bocoran sebelumnya, Galaxy Z Flip 6 akan memiliki cover display yang lebih besar dibandingkan dengan pendahulunya, Galaxy Z Flip 5.

BACA JUGA:Menelusuri Keunikan Pura Dalem Ped di Ubud Menyimpan Banyak Misteri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: