Sering Bertemu Herman Deru, Dukungan Kursi Memenuhi, Joncik Masih Tunggu Keputusan DPP PAN

Sering Bertemu Herman Deru, Dukungan Kursi Memenuhi, Joncik Masih Tunggu Keputusan DPP PAN

Joncik muhamad bersama herman deru:dok/Rel --

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Sekretaris DPW PAN Sumsel, Joncik Muhammad, tengah mempertimbangkan langkah politiknya untuk maju dalam pemilihan gubernur Sumsel atau pemilihan bupati Empat Lawang.

Dalam sebuah pernyataan, Joncik menyebutkan bahwa keputusannya akan diambil setelah menerima arahan dari DPP PAN, yang diperkirakan akan terjadi bulan depan.

Joncik menegaskan bahwa kepastian mengenai partisipasinya dalam Pilgub Sumsel atau Pilbup Empat Lawang akan diketahui pada bulan Mei.

Ia menjelaskan bahwa hal ini didasarkan pada dinamika politik yang ada serta pertimbangan lainnya, termasuk keputusan dari Partai PAN itu sendiri.

BACA JUGA:Usai Cuti Bersama Pj Bupati Empat Lawang Memeriksa Pelayanan Publik Berjalan Normal

BACA JUGA:Cara Menghilangkan Uban Hanya dengan Kunyit: Berikut Metode Mudah yang Efektif

Meskipun demikian, Joncik tidak menutup kemungkinan untuk tetap memimpin Empat Lawang, mengingat dirinya baru satu periode memimpin dan elektabilitasnya cukup tinggi.

Ia menyatakan bahwa tidak ingin melewatkan peluang untuk tetap memimpin wilayah tersebut, terutama karena peluang untuk maju di tingkat provinsi baru akan muncul setelah dua periode kepemimpinan.

Joncik juga mempertimbangkan waktu sosialisasi politik yang harus dimulai sebelum September, serta hasil survei yang menunjukkan potensi kemenangan di Empat Lawang.

Selain itu, pertemuan intens dengan Herman Deru serta arahan dari DPP PAN juga menjadi faktor yang memengaruhi keputusannya.

BACA JUGA:LUAR BIASA...!Hatam Alquran Lima Kali Selama Ramadhan, Dua PNS Empat Lawang Dapat Hadiah Umroh

BACA JUGA:Mitos-Mitos Horor di Indonesia yang Legendaris

Jika memutuskan untuk maju dalam Pilgub Sumsel, Joncik yakin bahwa jumlah dukungan kursi parpol yang dibutuhkan sudah terpenuhi, terutama dengan koalisi antara NasDem dan PAN yang telah melampaui 20 persen total kursi di DPRD Sumsel.

Namun, ia juga tidak menutup kemungkinan untuk berkoalisi dengan parpol lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: