Video 'Musim Kuntilanak' Hebohkan Bandar Lampung

Video 'Musim Kuntilanak' Hebohkan Bandar Lampung

Tangkapan Layar video viralm-TikTok-

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Jagat media sosial tengah dihebohkan dengan fenomena bertajuk 'musim kuntilanak' di Bandar Lampung

Sebuah unggahan yang memperlihatkan penampakan sosok hantu fenomenal di Indonesia ini, ramai menjadi perhatian warganet.

Tampak sebuah video yang beredar menampilkan warga melihat penampakan diduga kuntilanak yang membuat heboh. 

Dalam video itu, terlihat sejumlah warga kaget usai seorang pria yang merekam mengaku melihat sosok putih di atas pohon. 

BACA JUGA:Misteri Kuntilanak Merah di Jembatan Musi II Palembang

Warga pun lantas terkaget karena baru saja menunaikan shalat berjamaah di sebuah masjid, yang berada di dekat hutan.

Saat kamera diarahkan kepada penampakan itu, terlihat sesosok putih di atas pohon. Perekam mengatakan sosok diduga kuntilanak tersebut sudah dua kali muncul di desanya, yang tepatnya berada di Kecamatan Negara Batin, Kabupaten Way Kanan, Lampung.

Penampakan makhluk gaib tersebut pun bertahan cukup lama, meski sudah disenter oleh warga sosok putih itu terlihat tetap berada di atas pohon. 

Fenomena ini telah menimbulkan berbagai spekulasi dan diskusi di kalangan warganet, memperkuat kepercayaan akan adanya dunia gaib di tengah-tengah masyarakat. (*/red)

 

@aexucay Sedang musim kuntilanak di lampung kabupaten way kanan kecamatan negara batin kampung negara batin sudah 2 kali muncul#kuntilanak#kuntilanakserem ♬ suara asli - cipang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: