Wolverhampton Wanderers Gagal Memaksimalkan Peluang di Markas Burnley

Wolverhampton Wanderers Gagal Memaksimalkan Peluang di Markas Burnley

Gary O'Neil--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID-Wolverhampton Wanderers gagal membawa pulang kemenangan dari kunjungan mereka ke markas Burnley dalam lanjutan pekan ke-31 Premier League.

Pertandingan yang berlangsung di Turf Moor, Rabu (3/4) dini hari WIB, berakhir dengan skor imbang 1-1.

Meskipun berhasil menyamakan kedudukan di babak kedua, manajer Wolves, Gary O'Neil, menyuarakan kekecewaannya atas situasi timnya.

Jacob Bruun Larsen membuka keunggulan untuk tuan rumah di menit ke-37, tetapi Rayan Ait-Nouri berhasil membawa Wolves menyamakan kedudukan di perpanjangan waktu babak kedua.

BACA JUGA:Dunia Sepakbola Berduka, Franz 'Der Kaiser' Beckenbauer Meninggal Dunia

Meski berhasil meraih satu poin, O'Neil menyoroti kendala yang dihadapi timnya.

O'Neil mengungkapkan kekecewaannya terhadap jumlah skuat yang terbatas dan cedera yang dialami beberapa pemain kuncinya.

"Saya sedikit kecewa karena kami tidak mampu menekan pada saat ini," ujar O'Neil kepada Sky Sports.

Dia menambahkan, "Kami memperingatkan mereka bahwa jika kami kehilangan beberapa pemain menyerang, hal itu akan membuat perbedaan besar pada apa yang bisa kami raih.

BACA JUGA:Barcelona Terancam Diskualifikasi dari Liga Champions

" Meski telah memberikan peringatan sebelumnya kepada klub mengenai kondisi skuat yang rapuh, O'Neil merasa klub tidak mampu memberikan solusi yang tepat.

"Kami menyampaikan hal ini kepada klub, namun sayangnya klub tidak berada dalam posisi yang tepat untuk dapat menindaklanjutinya dan membantu kami".

Dengan hasil imbang ini, Wolves masih bertahan di peringkat ke-10 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 42 poin.

Meskipun demikian, O'Neil menekankan bahwa pencapaian ini adalah sesuatu yang patut diapresiasi mengingat kendala yang dihadapi timnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: