Lapas Empat Lawang Mempererat Hubungan dengan Masyarakat Melalui Berbagi Takjil

Lapas Empat Lawang Mempererat Hubungan dengan Masyarakat Melalui Berbagi Takjil

Pegawai lembaga Pemasyarakatan kelas llB empat lawang poto pertama pembagian takjil:dok/Rel--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Lapas Empat Lawang telah menggelar kegiatan berbagi takjil sebagai bagian dari upaya mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat sekitar.

Dalam acara yang diadakan, Tutut Prasetyo menyatakan bahwa takjil disiapkan dan dibagikan secara gratis kepada masyarakat yang melintas di sekitar Lapas.

Moment berbagi takjil ini tidak hanya menjadi bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60, tetapi juga bertujuan untuk meningkatkan kepedulian sosial serta mempererat hubungan antara Lapas Empat Lawang dan masyarakatnya.

Tutut Prasetyo menegaskan bahwa kegiatan ini menjadi wujud nyata dari semangat kebersamaan dan persaudaraan yang harus terus dijaga, terutama di bulan penuh berkah, yaitu bulan Ramadhan.

BACA JUGA:Polres Empat Lawang Siapkan Pos Pam dan Posyan untuk Arus Mudik Lebaran Berikut Lokasinya

BACA JUGA:Gerakan Pangan Murah (GPM) Dukung Stabilitas Pasokan dan Harga Pangan menjelang Idul Fitri di Gelar

Dengan menggelar kegiatan seperti ini, Lapas Empat Lawang tidak hanya berperan sebagai lembaga pemasyarakatan, tetapi juga sebagai bagian integral dari masyarakat yang peduli dan ingin menjalin hubungan yang harmonis dengan warga sekitar.

Semoga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi lembaga pemasyarakatan lainnya untuk turut aktif dalam kegiatan sosial yang mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, Tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: