Info Pasar Murah di Sumsel, Catet Tanggal dan Tempat nya

Info Pasar Murah di Sumsel, Catet Tanggal dan Tempat nya

Info Pasar Murah di Sumsel, Catet Tanggal dan Tempat nya-ist net-

Info Pasar Murah di Sumsel, Catet Tanggal dan Tempat nya

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Penjabat Gubernur Sumsel, Agus Fatoni yang diwakili oleh Ketua Harian Dekranasda Sumsel, Dra. Hj. Neng Muhaiba, MM, membuka pasar murah untuk masyarakat Sumsel, Rabu, 27 Maret.

Pasar murah ini diselenggarakan oleh Dekranasda Provinsi Sumatera Selatan bekerja sama dengan Dinas Perdagangan Provinsi Sumatera Selatan di halaman Kriya Sriwijaya Palembang.

Selain itu, juga dibuka Kriya Sriwijaya Ramadhan Sale 2024 yang diselenggarakan oleh Dekranasda Sumsel untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

BACA JUGA:Harga Beras di Empat Lawang Capai Rp17.000 per Kilogram, Berikut Besaran Zakat Fitrah Harus Di Bayar

Acara ini akan berlangsung dari tanggal 25 Maret hingga 3 April 2024.

Produk-produk yang dijual di Kriya Sriwijaya mendapatkan diskon hingga 50% selama periode tersebut, kata Neng.

Permohonan maaf disampaikan atas ketidakhadiran Bapak Pj. Gubernur Sumsel, Agus Fatoni, yang memiliki agenda rapat mendadak bersama Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, Tito Karnavian.

Gerakan Pasar Murah merupakan program pemerintah untuk membantu rakyat dalam memenuhi kebutuhan pokok di bulan suci Ramadhan, kata Neng, mengingat sering terjadinya kenaikan harga.

BACA JUGA:Momentum Spiritual di Lapas Empat Lawang, lakukan Peringatan Nuzulul Qur'an

Komoditas yang dijual termasuk beras, minyak goreng, gula, daging sapi, daging kerbau, bawang putih, bawang merah, cabai, daging ayam, sayur mayur, dan komoditas kebutuhan pokok lainnya.

Turut hadir dalam acara ini Ketua Bidang III TP PKK Provinsi Sumsel, Desy Kasnayati Edward Chandra, dan para Kepala OPD Provinsi Sumsel.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: