April 2024, Gaji, Rapel dan THR ASN Kota Pagar Alam Cair

April 2024, Gaji, Rapel dan THR ASN Kota Pagar Alam Cair

April 2024, Gaji, Rapel dan THR ASN Kota Pagar Alam Cair--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID – Kabar gembira menghampiri ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam.

Mulai awal bulan April 2024, mereka akan menerima pembayaran gaji, pembayaran rapel kenaikan gaji, dan pembayaran Tunjangan Hari Raya (THR) yang akan masuk ke rekening masing-masing.

Pj Walikota Pagaralam, H Lusapta Yudha Kurnia melalui Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Pagaralam, Ade Kurniawan menyatakan THR akan segera dicairkan.

“Rencananya pencairan THR akan dilaksanakan pada tanggal 3 April 2024. Pada tanggal 1 April 2024 kita akan membayar gaji pegawai, dan tanggal 2 April 2024 akan dilakukan pembayaran rapel kenaikan gaji,” ungkapnya.

BACA JUGA:Gas Elpiji 3 Kg di Kota Pagar Alam Langka

Total keseluruhan THR yang akan dicairkan mencapai angka yang signifikan. Untuk ASN, THR yang akan dicairkan mencapai Rp12.478.690.680, sedangkan untuk PPPK sebesar Rp1.121.514.400. 

Ade Kurniawan menegaskan, bahwa tujuan dari pencairan THR ini adalah untuk meningkatkan ekonomi masyarakat. Melalui pembayaran ini pegawai dapat berbelanja kebutuhan menjelang lebaran, serta meningkatkan perputaran ekonomi yang berdampak pada penurunan tingkat inflasi.

“Kami berharap bahwa dengan pencairan THR ini pegawai dapat merayakan hari raya dengan lebih sejahtera dan merasa dihargai atas dedikasi dan kerja keras mereka,” tambah Ade Kurniawan dengan penuh optimisme.

Kabar gembira ini tentu menjadi angin segar bagi ratusan ASN di Pemerintah Kota Pagaralam yang telah menantikan pembayaran gaji, rapel kenaikan gaji, dan THR ini.

BACA JUGA:Lagi Tranding, Begini Strategi Meningkatkan View di Facebook Pro

Semoga dengan pencairan ini semangat kerja ASN dalam melayani masyarakat semakin bertambah, serta memberikan dampak positif bagi kesejahteraan ekonomi mereka dan masyarakat luas. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: