PWI Lahat Borong Juara Di Semarak Mancing Mania Ramadhan Bersama PTBA

PWI Lahat Borong Juara Di Semarak Mancing Mania Ramadhan Bersama PTBA

PWI Lahat Borong Juara Di Semarak Mancing Mania Ramadhan Bersama PTBA.--

LAHAT, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Lomba Mancing bersama antar organisasi Pers dan LSM dibulan Ramadhan yang digelar PT BA, Tbk berlangsung semarak penuh kegembiraan.

Dalam lomba Strike (Mancing) yang digelar, PWI Lahat berhasil memborong juara umum dan runer Up dengan kategori ikan terberat, Minggu (24/3) di kolam pemancingan Demang Kenasin, Kota Lahat.

Hasil lomba, juara 1 diraih oleh Ferry Oktariza dari PWI Lahat, juara 2 Andika dari PWI Lahat dan juara 3 diraih Ajun dari PJS dan juara, 4, 5 dan 6 dari organisasi AWDI dan SMSI.

BACA JUGA:Curi Puluhan Janjang Buah Sawit, Polsek Muara Lakitan Tangkap Warga Musi Banyuasin

Selain mancing bersama juga digelar buka bersama sehingga membuat suasana makin semarak penuh keakraban.

Manager Humas PTBA Hendri mengatakan, kegiatan mancing bersama merupakan salah satu agenda yang digelar dibulan Ramadhan dengan tujuan dapat mempererat tali silaturahmi antara PTBA dan rekan rekan pers yang ada dikabupaten Lahat.

"Untuk peserta berasal dari seluruh organisasi pers seperti PWI, SMSI, JMSI, PJS, AWDI, IWO, IWOI dan LSM dengan kategori pemenang lomba ikan terberat," ujarnya.

BACA JUGA:Simpan Senpira Enam Tahun di Pondok, Mustakim Ditangkap Polsek Megang Sakti Polres Musi Rawas

Dijelaskan nya, untuk pemenang berhak mendapatkan uang pembinaan dari PTBA sehingga bisa memberikan motivasi untuk terus semangat menyalurkan hoby memancing.

Kegiatan tahun 2024 ini berbeda dengan tahun sebelumnya karena even mancing berdasarkan permintaan rekan media.

"Mudah mudahan kedepan kegiatan ramadhan akan terus dilakukan, dan PTBA akan siap berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat khususnya yang bersifat positif," imbuhnya.

BACA JUGA:Dua Pengedar Narkoba Asal Lubuklinggau Ditangkap, Satresnarkoba Polres Musi Rawas, Barang Bukti Disita

Sementara itu, sang juara Mancing Mania Ramadhan Ferry Oktariza menuturkan, sangat apresiasi dan senang atas kegiatan yang diselenggarakan PTBA dan semoga kedepan kegiatan seperti ini terus dilakukan.

"Kami tidak melihat besar kecil apa yang didapat melainkan makan dari mancing bersama ini sangat besar selain memupuk silaturahmi, dan kami doakan semoga PTBA semakin jaya," pungkasnya. (Sm)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: