Berikut Pilihan Takjil Berbuka Puasa yang Menggugah Selera di Kabupaten Empat Lawang Ada Martabak Bangka

Berikut Pilihan Takjil Berbuka Puasa yang Menggugah Selera di Kabupaten Empat Lawang Ada Martabak Bangka

Saat pemilik martabak Bangka layani pelanggan:dok/Rel--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Martabak, makanan yang tak asing lagi di lidah masyarakat Indonesia, kembali menjadi primadona di bulan suci Ramadhan.

Di tengah kesibukan mencari takjil untuk berbuka puasa, Martabak Bangka hadir sebagai pilihan yang tak hanya lezat tapi juga menggugah selera.

Martabak Bangka ini Terletak di Kabupaten Empat Lawang, lebih tepat di jalan lintas Sumatera kampung tanjung beringin jalan baru.

Deby (35),pemiliknya Martabak Bangka, yang sukses meraih keuntungan berlipat di bulan Ramadhan.

BACA JUGA:Mengisi Bulan Ramadhan dengan Kegiatan Bermakna, Menjelajahi Kebiasaan dan Tradisi

Dikatakan Deby toko martabak miliknya buka pukul, 16:00 hingga pukul 12:00. Salah satu keunikan Martabak Bangka adalah ragam pilihan yang ditawarkannya, kata Deby.

Lanjut Deby adapun parian yang di tawarkan Mulai dari martabak manis dengan beragam topping hingga martabak telur, tersedia untuk memanjakan lidah para pelanggan.

Deby (35) dengan cermat mempersiapkan empat jenis adonan, mulai dari original, pandan, blacak, hingga merah, semuanya disajikan dengan berbagai pilihan topping seperti coklat, kismis, wijen, pisang, sari nanas, kacang coklat, dan keju.

Tak hanya itu, bagi yang lebih menyukai martabak telur, Martabak Bangka juga menyediakan pilihan yang tak kalah menggugah selera, Ungkap Deby.

BACA JUGA:Bejat! Diancam Akan di Bunuh, Seorang Ayah Tega Setubuhi Anak Kandung yang Masih Sekolah

Lebih lanjut Deby Kualitas bahan baku menjadi prioritas utama Martabak Bangka, kesengan pembeli jadi tujuan kami.

Dengan telur bebek dan ayam merah sebagai bahan dasar martabak telur, disajikan dengan isian yang meliputi daun bawang, daging, dan bawang bombay, menjadikan setiap gigitan begitu memuaskan.

Untuk Harga yang ditawarkan pun sangat bersahabat, dengan rentang mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 32.000 untuk martabak manis, dan Rp 20.000 hingga Rp 35.000 untuk martabak telur, setiap pelanggan bisa menikmati cita rasa lezat Martabak Bangka tanpa perlu khawatir akan merogoh kocek terlalu dalam.

Tak heran jika Martabak Bangka menjadi pilihan utama bagi mereka yang mencari takjil berbuka puasa yang memuaskan di Kabupaten Empat Lawang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: