Alberto Rodriguez Kembali Bergairah

Alberto Rodriguez Kembali Bergairah

Alberto Rodriguez ketika bermain melawan Persija. Foto: dok/ist.--

BANDUNG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Pemain asal Spanyol, Alberto Rodriguez, kembali dengan semangat yang segar setelah menikmati liburan singkat di Bali.

Meskipun hanya memiliki tiga hari, liburan tersebut cukup untuk mengisi ulang stamina dan memberikan pikiran yang jernih bagi pemain Persib Bandung ini.

Setelah kemenangan penting dari Persikabo, Alberto memanfaatkan waktu libur dengan baik.

Bersama rekannya, Stefano Beltrame, dia menjelajahi keindahan Uluwatu dan menikmati momen istirahat dari dunia sepak bola. 

BACA JUGA:Olahraga yang Cocok Saat Puasa, Menjaga Kesehatan dan Kekuatan Tubuh

"Setelah meraih kemenangan penting, saya menikmati liburan selama tiga hari di Uluwatu bersama dengan teman saya, Stefano Beltrame, untuk sejenak rehat dulu (dari sepakbola) dan mengunjungi tempat baru," ujar Alberto.

Kembali ke lapangan latihan, Alberto terlihat segar dan siap untuk kembali bertanding.

"Hari ini saya sudah kembali untuk berlatih dengan kondisi baterai yang sudah terisi penuh. Saya siap untuk memulai lagi pekerjaan ini," katanya dengan antusias.

BACA JUGA:Chelsea Didesak Rekrut Pemain Berpengalaman

Dengan jeda kompetisi karena agenda FIFA, Persib memiliki waktu lebih dari seminggu untuk mempersiapkan diri menghadapi laga berikutnya pada 28 Maret 2024.

"Kami kini mempunyai cukup waktu untuk melakukan persiapan menghadapi laga berikutnya. Untuk bisa meraih peringkat tertinggi dengan mendapatkan tiga poin," tutup Alberto, bek andal Persib.

Kehadiran Alberto yang kembali bertenaga memberikan modal penting bagi Persib jelang masuknya fase akhir musim 2023/2024.

BACA JUGA:Pj Gubernur Gelar Safari Ramadhan

Dengan semangat yang menyala, dia siap membantu tim mencapai prestasi tertinggi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: