Juventus Berencana Merekrut Sofyan Amrabat dari Fiorentina

Juventus Berencana Merekrut Sofyan Amrabat dari Fiorentina

Sofyan Amrabat.--

TURIN, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Juventus, salah satu raksasa sepak bola Italia, dikabarkan tengah mengejar tanda tangan gelandang tangguh, Sofyan Amrabat, dari Fiorentina.

Pemain internasional Maroko ini telah menarik perhatian klub-klub top di Eropa setelah penampilan cemerlangnya di Piala Dunia 2022, di mana ia membantu tim nasionalnya mencapai semifinal, mencatat sejarah sebagai tim Afrika pertama yang mencapai pencapaian tersebut.

Meskipun Amrabat awalnya dipinjamkan oleh Manchester United dari Fiorentina pada musim 2023/24, pemain berusia 27 tahun itu belum berhasil menembus kesuksesan di Premier League.

BACA JUGA:Keajaiban Suku Baduy, Paras Cantik Ramah Tamah, Simak Berikut Cara Menikahi Gadis Suku Baduy Ternyata Unik

Dengan hanya tujuh penampilan sebagai starter sejak tiba di Old Trafford, Amrabat tampaknya menghadapi masa depan yang tidak pasti di klub Inggris tersebut.

Dengan kontraknya bersama Fiorentina berakhir pada musim 2024/25, Amrabat dapat kembali ke klub lamanya musim panas ini.

Namun, Juventus telah muncul sebagai pilihan alternatif yang menarik bagi gelandang tersebut.

BACA JUGA:Meningkatkan Keamanan di Lapas Empat Lawang Selama Bulan Suci Ramadhan Lakukan Razia Kamar Hunian

Menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport, Amrabat sangat ingin kembali ke Serie A, dan Juventus diyakini akan menawarkan jalan keluar yang menarik untuknya.

Juventus berharap bahwa hubungan baik mereka dengan Fiorentina dapat memuluskan negosiasi untuk mendapatkan tanda tangan Amrabat.

Sebelumnya, kedua klub telah menjalin kesepakatan serupa saat mengirim Arthur dengan status pinjaman ke Fiorentina.

BACA JUGA:Wajib Diketahui, Ini 5 Tips Menjaga Kesehatan Tubuh Saat Puasa

Dengan masa depan yang belum pasti di Manchester United, Amrabat mungkin akan mencari peluang baru di Italia bersama Juventus, yang diharapkan dapat memberikan kehidupan baru bagi karirnya yang berpotensi gemilang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: