M Refly Dilantik Sebagai Pj Sekda OKI

M Refly Dilantik Sebagai Pj Sekda OKI

LANTIK: Pj Bupati OKI, H Asmar Wijaya, saat melantik dan mengambil sumpah jabatan M Refly S.Sos MM sebagai Pj Sekda Kabupaten OKI, pada Senin, 4 Maret 2024. Foto: dok/ist--

OKI, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Penjabat Bupati Ogan Komering Ilir (OKI), H Asmar Wijaya, menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan untuk M Refly S.Sos MM sebagai Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten OKI.

Refly akan menjalankan tugasnya hingga pengangkatan Sekda definitif, yang akan dilakukan saat Asmar kembali ke jabatan Sekda definitif setelah menjabat sebagai Penjabat Bupati OKI.

Pelantikan ini diadakan di Ruang Rapat Bende Seguguk II Pemkab OKI pada Senin, 4 Maret 2024, dan dihadiri oleh pejabat dari lingkungan Pemkab OKI.

BACA JUGA:Barcelona Tertahan Tanpa Gol

Dalam sambutannya, Pj Bupati menyatakan bahwa pelantikan ini telah sesuai dengan prosedur dan mendapat persetujuan dari Gubernur Sumsel.

Pj Bupati menekankan pentingnya tugas Sekda dalam mendukung pembangunan pemerintah.

Meskipun sebagai Penjabat Sekda, Refly memiliki kewenangan yang sama dengan Sekda definitif, sehingga pelayanan publik harus tetap optimal.

BACA JUGA:Sungai Bah Bolon, Mengukap Sebuah Legenda dan Keindahan yang Misterius Terdapat Penampakan Mahluk Halus

Menanggapi hal ini, Refly menyatakan kesiapannya untuk menjalankan amanah dengan baik sesuai arahan dari Pj Bupati.

Sebagai Sekda, tugasnya bukan hanya terbatas pada urusan internal, tetapi juga harus mampu membangun komunikasi yang baik dengan pihak eksternal, termasuk dengan legislatif.

Selain itu, dalam konteks pengisian jabatan lowong seperti Kepala Dinas Pendidikan, akan segera ditunjuk Pelaksana Harian (Plh) untuk memastikan kelancaran proses.

Asisten III Pemprov Sumsel, Kurniawan, memberikan selamat atas pelantikan PJ Sekda OKI.

BACA JUGA:Satlantas Polres Empat Lawang lakukan Pemasangan spanduk Sosialisasi Operasi Keselamatan Musi 2024

Dia menekankan pentingnya kerja sama dan keselarasan antara eksekutif dan legislatif dalam penyusunan anggaran serta menjaga komunikasi yang baik dengan semua pihak terkait.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: