Juventus Dinilai Tak Layak ke Piala Dunia Antarklub

Juventus Dinilai Tak Layak ke Piala Dunia Antarklub

Massimiliano Allegri. Foto: dok/ist.--

TURIN, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Massimiliano Allegri, pelatih Juventus, menahan diri dari memberikan tanggapannya terhadap klaim Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengenai partisipasi Juventus di Piala Dunia Antarklub.

Hal ini terjadi menjelang pertandingan penting melawan Napoli di Stadio Diego Armando Maradona pada Senin (4/3) dini hari WIB.

De Laurentiis sebelumnya menyatakan keberatannya terhadap kemungkinan Juventus tampil di turnamen tersebut setelah hukuman UEFA yang mempengaruhi mereka musim lalu.

Pengurangan 10 poin membuat Juventus harus mengejar target poin untuk meraih tiket Liga Champions, yang belum pasti tercapai.

BACA JUGA:Daftar Kenaikan Gaji PNS dan PPPK Tahun 2024

Allegri, dalam sebuah pernyataan yang dilansir dari Football-Italia, menegaskan bahwa situasi Juventus masih belum pasti.

Mereka masih harus mengumpulkan 13 poin lagi untuk memastikan tiket Liga Champions musim depan.

Tentang Piala Dunia Antarklub, Allegri menyatakan bahwa partisipasi mereka tergantung pada hasil yang diraih oleh tim lain.

BACA JUGA:Mengungkap Kisah Misteri dan Pesona dalam Sejarahnya Hotel Deli River

Sementara itu, dalam menghadapi pertandingan melawan Napoli, Allegri berjanji bahwa timnya akan berjuang keras untuk meraih hasil yang memuaskan.

Dia menggambarkan pertandingan sebagai laga yang kompleks dan menekankan pentingnya untuk membatasi pergerakan Napoli serta tetap proaktif dalam mengendalikan bola.

Dengan perkembangan terkini di dunia sepakbola, Juventus juga memiliki peluang untuk tampil di Piala Dunia Antarklub 2025.

BACA JUGA:Rumah Soeharto di Cendana? Bukan, Ini Rumah Soeharto di Malang! Cek Kehororannya!

Turnamen tersebut akan mengalami perubahan format dengan keterlibatan 32 tim serta menjanjikan tambahan uang hadiah yang menggiurkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: