Berhasil Kumpulkan 48 Peserta

Berhasil Kumpulkan 48 Peserta

GAME: Fun Game Bowling PERWOSI Sumsel 2024 di JSC Bowling Centre, Jakabaring Sport City pada Sabtu, 24 Februari 2024. Foto: dok/ist--

PALEMBANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Tyas Fatoni, Pelindung Pengprov Perwosi Sumsel dan Pj Ketua TP PKK Sumsel, menghadirkan keceriaan dalam Fun Game Bowling Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Sumsel 2024.

Acara yang berlangsung di JSC Bowling Centre, Jakabaring Sport City pada Sabtu, 24 Februari 2024, berhasil mengumpulkan 48 peserta dari berbagai daerah di Sumsel.

Fatoni, dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi terhadap terselenggaranya kegiatan tersebut, terutama dengan keberadaan Venue Bowling berstandar Internasional di Sumsel.

BACA JUGA:Tidak Terlibat Perpanjangan Kontrak Kroos

Ia berharap acara ini mampu melahirkan bibit-bibit unggul dalam olahraga Bowling, tidak hanya di tingkat provinsi tetapi juga nasional dan internasional.

Selain sebagai ajang kompetisi, Fatoni juga menekankan pentingnya olahraga bagi kesehatan jasmani dan rohani wanita.

"Dengan adanya Perwosi, kita diedukasi untuk mampu menjadi wanita yang sehat secara jasmani dan rohani," ujarnya, sembari mengajak semua wanita di Sumsel untuk menjaga kesehatan mereka baik lahir maupun batin melalui olahraga, salah satunya adalah Bowling.

BACA JUGA:Fulham Permalukan Manchester United di Old Trafford 2-1

Hj Fauziah Mawardi Yahya, Ketua Perwosi Sumsel, juga menyoroti manfaat olahraga Bowling dalam membentuk fisik yang sehat, bugar, dan bahagia.

"Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi pendorong masyarakat untuk berolahraga bowling," ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ir. Hj. Lucianty SE, Ketua Pelaksana, menjelaskan bahwa kegiatan ini bukan hanya sebagai ajang kompetisi, tetapi juga sebagai sarana silaturahmi antar pengurus Perwosi dan DWP Sumsel serta untuk memasyarakatkan olahraga bowling.

Para peserta tidak hanya bersaing secara individu, tetapi juga dalam kategori usia.

BACA JUGA:Misteri Pulau Rusa, Legenda Kerangka Bajak Laut Tanpa Kepala

Juara 1 untuk kategori perorangan usia di bawah 50 tahun berhasil diraih oleh Perwosi Sumsel, sementara juara 1 untuk usia di atas 50 tahun diberikan kepada Perwosi Muara Enim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: