Tidak Terlibat Perpanjangan Kontrak Kroos

Tidak Terlibat Perpanjangan Kontrak Kroos

Carlo Ancelotti. Foto: dok/ist--

MADRID, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, dengan tegas menegaskan bahwa ia tidak akan terlibat dalam negosiasi perpanjangan kontrak Toni Kroos.

Masa depan gelandang berusia 34 tahun tersebut telah menjadi pusat perhatian dalam beberapa pekan terakhir, dengan kontraknya yang akan habis pada musim panas mendatang.

Ancelotti, yang berbicara kepada media dalam konferensi pers menjelang pertandingan melawan Sevilla, membenarkan bahwa ia telah berbicara dengan Kroos sebelum keputusan sang pemain untuk kembali ke tim nasional Jerman di Kejuaraan Eropa.

BACA JUGA:Fiorentina Siap Tempur di Babak 16 Besar Conference League UEFA

"Dia mengatakan kepada saya bahwa dia akan kembali ke tim nasional. Itu tidak akan mempengaruhi posisinya bersama kami. Tingkat performanya di sini sangat tinggi," ungkap Ancelotti.

Namun, ketika ditanya tentang kemungkinan perpanjangan kontrak Kroos, Ancelotti menegaskan bahwa keputusan berada sepenuhnya di tangan pemain tersebut.

"Apakah saya akan memintanya untuk memperbarui kontraknya? Saya tidak akan menasihatinya tentang apa yang harus dilakukan. Dia bukan anakku. Dia memiliki kapasitas mental untuk memilih dirinya sendiri," tambahnya.

BACA JUGA:Puji Kebiasaan Para Pemain Bertarung Hingga Akhir

Ancelotti juga menunjukkan keyakinannya pada Kroos sebagai seorang profesional yang bertanggung jawab.

"Saya pikir dia adalah orang yang sangat bertanggung jawab dan memiliki gagasan yang sangat jelas. Anda akan berhenti pada hari Anda melihat level Anda turun. Dalam hal ini, dia yakin hal itu akan terus berlanjut," tambahnya.

Meskipun Real Madrid berharap Kroos akan memperpanjang kontraknya, keputusan akhir masih ditunda.

BACA JUGA:Jembatan Ini Punya Hantu Pengantin Muda yang Masih Mencintai Suaminya, Begini Kisahnya!

Dengan penampilannya yang gemilang musim ini, banyak yang memahami keinginan klub untuk mempertahankan sang gelandang, namun, kini semuanya bergantung pada keputusan Toni Kroos sendiri. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: