Siap Beri Dampak Positif Meski Butuh Waktu

Siap Beri Dampak Positif Meski Butuh Waktu

Oliver Glasner. Foto: dok/ist--

INGGRIS, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Oliver Glasner, yang baru saja ditunjuk sebagai manajer baru Crystal Palace, telah menegaskan bahwa ia siap memberikan dampak positif bagi the Eagles meski memahami bahwa dibutuhkan waktu untuk memperbaiki situasi tim yang tengah terpuruk.

Glasner, yang mengakui tugas berat yang diembannya, optimis dapat memberikan kontribusi yang baik bagi klub.

Namun demikian, ia juga menyadari bahwa proses perbaikan membutuhkan waktu.

BACA JUGA:Sumsel Berpotensi Hujan Badai

"Ini adalah pekan demi pekan. Pertama, saya tidak terbiasa memiliki waktu seperti ini untuk berlatih. Sabtu, Sabtu, Sabtu, selalu seminggu penuh - jadi saya pikir kami bisa melakukan banyak hal dalam latihan. Itu lebih baik daripada bermain setiap tiga hari sekali ketika Anda harus selalu memulihkan diri," ujar Glasner.

Glasner juga menyoroti pentingnya kolaborasi dengan tim dan staf klub untuk meraih kesuksesan.

"Saya adalah seorang pria yang banyak mengumumkan dan segalanya, jadi saya ingin bekerja dengan tim. Saya ingin bekerja sama dengan para staf kami," tambahnya.

BACA JUGA:Pj Ketua TP-PKK Sumsel Disambut Antusias

Meski menghadapi tekanan dan tantangan, Glasner tetap mempertahankan sikap positif.

"Saya adalah seorang pria yang positif. Anda selalu dapat melihat gelas setengah kosong atau setengah penuh. Anda selalu merasa takut jika Anda berjalan menuruni tangga, bahwa Anda akan jatuh, tetapi kemudian Anda akan jatuh, jadi saya adalah seorang pria yang selalu melihat dengan cara yang positif," ujarnya.

Dengan fokus pada peningkatan kinerja secara bertahap, Glasner meyakini bahwa Crystal Palace akan mampu mengakhiri musim ini dengan poin yang memuaskan.

BACA JUGA:Inilah Rumah Paling Berhantu di Amerika, Keluarga Surrency Hampir Tewas karena Dikejar oleh Hantu!

"Yang terpenting adalah apa yang kami lakukan di atas lapangan, bahwa kami menunjukkan sedikit peningkatan di setiap pertandingan, dan kemudian saya yakin kami akan mendapatkan poin yang cukup di akhir musim," tegasnya.

Dengan semangat dan keyakinan yang dimiliki oleh Oliver Glasner, harapan untuk perbaikan dan kesuksesan Crystal Palace di masa depan semakin terang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: