Penampilan Bukayo Saka Jadi Sorotan

Penampilan Bukayo Saka Jadi Sorotan

GAGAL: Bukayo Saka gagal membantu Arsenal menghindari kekalahan atas Porto. Foto: Jose Manuel Alvarez/Quality Sport Images/Getty Images.--

INGGRIS, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Arsenal dan Porto berakhir dengan kekalahan tipis bagi The Gunners dengan skor 0-1.

Galeno mencetak gol dramatis pada menit keempat tambahan waktu, menggagalkan harapan Arsenal untuk pulang dengan hasil imbang.

Meskipun Arsenal menguasai lebih dari 60 persen penguasaan bola, mereka gagal menciptakan peluang yang signifikan.

Bahkan, tidak ada satu pun tembakan yang mengarah ke gawang Porto sepanjang pertandingan.

BACA JUGA:Persik Kediri Siap Berjuang di Markas Persis Solo

Mantan bek Arsenal, Martin Keown, menyoroti penampilan kurang efektif dari salah satu pemain kunci Arsenal, Bukayo Saka.

Dalam wawancara dengan TNT Sports setelah pertandingan, Keown mengungkapkan kekecewaannya terhadap penampilan Saka yang tidak seperti biasanya.

"Mereka [Arsenal] boros. Sepertinya mereka tidak memulai pertandingan dengan penuh percaya diri, dan kepercayaan diri yang kurang itu memengaruhi penampilan mereka di babak kedua," kata Keown.

BACA JUGA:Amir Rrahmani Dituding Biang Kerok Gol Barcelona

Keown juga menambahkan bahwa Saka, yang sebelumnya mencetak tiga gol dan empat assist di babak penyisihan grup, tidak tampil seperti dirinya sendiri.

"Saka tidak benar-benar menjadi dirinya sendiri, mereka tidak mendapatkan banyak sentuhan dan ketika mereka melakukannya, mereka terlalu sering melakukan pelanggaran," ungkapnya.

Kekecewaan ini menyoroti tantangan besar yang dihadapi Arsenal dalam pertemuan kedua nanti.

BACA JUGA:Barito Putera Siap Melawan Persib di Laga Kandang

Meskipun demikian, Mikel Arteta dan timnya memiliki kesempatan untuk memperbaiki penampilan mereka dalam beberapa pertandingan sebelum bertemu kembali dengan Porto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: