Persik Kediri Siap Berjuang di Markas Persis Solo

Persik Kediri Siap Berjuang di Markas Persis Solo

TEMU: Pemain Persik Kediri, Rohit Chand di pertemuan pertama kontra Persis Solo. Foto: dok/Liga Indonesia--

SOLO, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Persik Kediri, tim yang dijuluki Macan Putih, bersiap untuk menghadapi pertandingan penting melawan Persis SOLO di Stadion Manahan, SOLO, Sabtu (24/2/2024) sore WIB.

Meskipun akan bermain tanpa kehadiran Hamra Hehanussa, pelatih Marcelo Rospide optimis dengan persiapan timnya.

Dalam konferensi pers sebelum pertandingan, Marcelo Rospide menyatakan, "Kami telah melakukan persiapan yang sangat baik jelang laga melawan Persis Solo, baik dari segi fisik maupun taktik dan strategi."

BACA JUGA:Amir Rrahmani Dituding Biang Kerok Gol Barcelona

Meskipun harus kehilangan Hehanussa karena akumulasi kartu kuning, Marcelo yakin bahwa Ahmad Agung siap untuk mengisi posisi tersebut.

Dengan tujuan untuk meraih tiga poin, Marcelo Rospide menegaskan bahwa timnya tidak boleh meremehkan lawan, terutama mengingat performa impresif Persis Solo dalam dua laga terakhir.

"Ini bukan laga yang mudah bagi Persik Kediri, tapi saya percaya seluruh pemain sudah tahu apa yang harus dilakukan nantinya," tambahnya.

BACA JUGA:Barito Putera Siap Melawan Persib di Laga Kandang

Berikut adalah daftar pemain Persik Kediri yang akan bertanding melawan Persis Solo: Dikri Yusron, Eko Saputro, Anderson, Ahmad Agung, Vava Mario, Hari Nasution, Yusuf Meilana, Simen Lyngbo, Rohit Chand, Adi Eko, Ze Valente, Renan Silva, Bayu Otto, Arthur Irawan, Fitra Ridwan, Supriadi, Flavio Silva, Faris Aditama, M Khanafi, Irfan Bachdim, Jeam Kelly Sroyer, dan Miftahul Hamdi.

Dengan kekuatan penuh dan semangat juang yang tinggi, Persik Kediri berharap untuk meraih hasil positif di markas Persis Solo dan memperbaiki posisi mereka di papan klasemen Liga 1 musim 2023/2024. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: