Adidas Bakal Bantu Real Madrid Dapatkan Florian Wirtz

Adidas Bakal Bantu Real Madrid Dapatkan Florian Wirtz

Florian Wirtz. Foto: dok/ist.--

SPANYOL, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Musim ini, Bayer Leverkusen yang ditangani oleh Xabi Alonso menorehkan pencapaian gemilang dengan menduduki puncak Bundesliga tanpa kekalahan dalam 22 pertandingan.

Mereka unggul delapan poin dari Bayern Munich, menampilkan performa yang mengesankan untuk mengakhiri dominasi Bavarians selama 11 tahun.

Pencetak gol terbanyak tim, Victor Boniface, bersama dengan Alejandro Grimaldo dan Jeremie Frimpong, telah menjadi kontributor vital.

BACA JUGA:Anggap Setiap Pertandingan Adalah Final

Namun, bintang sejati tim adalah Florian Wirtz, pemain berusia 20 tahun yang mengesankan dengan lima gol dan sembilan assist dalam 22 pertandingan musim ini.

Kembalinya Wirtz dari cedera ACL tahun 2023 menjadi sorotan, dan penampilannya yang cemerlang menarik minat klub-klub top Eropa, termasuk Real Madrid.

Sponsor utamanya, Adidas, juga mendukung langkah ini, menginginkannya bergabung dengan Los Blancos pada musim panas 2025.

BACA JUGA:Jufriyanto Absen di Dua Pekan

Dengan kontrak Toni Kroos dan Luka Modric akan segera berakhir, Real Madrid melihat Wirtz sebagai pengganti yang potensial.

Kehadirannya akan menambah kedalaman lini tengah Madrid yang sudah kuat dan membantu klub menghadapi tantangan masa depan dengan lebih percaya diri. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: