Anggap Setiap Pertandingan Adalah Final

Anggap Setiap Pertandingan Adalah Final

Pelatih Persita Tangerang, Divaldo Alves. Foto: dok/Liga Indonesia--

TANGERANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Pelatih Persita Tangerang, Divaldo Alves, menganggap setiap pertandingan sisa musim ini layaknya partai final bagi timnya dalam upaya meloloskan diri dari ancaman zona degradasi Liga 1 Indonesia musim 2023/2024.

Dalam sebuah pernyataan, Alves menegaskan bahwa raihan poin maksimal menjadi target utama bagi Pendekar Cisadane dalam setiap pertandingan yang tersisa.

Menurut Alves, banyaknya jeda kompetisi dalam musim ini telah mempengaruhi penampilan tidak hanya Persita Tangerang tetapi juga tim-tim lainnya.

BACA JUGA:Jufriyanto Absen di Dua Pekan

Meski demikian, dia tetap menghormati setiap keputusan federasi dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator resmi kompetisi.

"Pada musim ini, penampilan tim kami mulai membaik, meskipun terdapat jeda kompetisi yang cukup panjang. Kami memahami bahwa ada banyak agenda yang harus diakomodasi, termasuk agenda Timnas dan lainnya," ujar Alves.

Setelah libur hampir satu bulan karena agenda timnas Indonesia di Piala Asia 2023 Qatar, Liga 1 musim 2023/2024 kembali menjalani masa jeda di pekan kedua Februari untuk Pemilihan Umum 2024.

BACA JUGA:Misteri Rumah Sakit Terbengkalai di Solo Menyimpan Cerita Horor Pengalaman Menakutkan yang Tak Terpahami

Alves menyatakan bahwa ada banyak aspek positif dan negatif yang harus dievaluasi, namun timnya telah melakukan evaluasi dan berusaha memperbaiki prestasi untuk pertandingan berikutnya.

Alves percaya bahwa kerja keras tim di lapangan, baik dalam sesi latihan maupun saat pertandingan, akan menghasilkan hasil positif yang didukung oleh motivasi dari manajemen klub.

"Saya percaya kerja keras dari para pemain dan juga manajemen klub yang selalu mendukung tim ini dengan motivasi tinggi. Itu tentu hal yang positif bagi sebuah tim," ungkapnya.

BACA JUGA:Misteri Rumah Sakit Terbengkalai di Solo Terdapat Cerita Penampakan-Penampakan Mengejutkan

Dalam menjaga konsistensi dan semangat tim, Alves menekankan pentingnya menjaga keseimbangan antara latihan dan istirahat.

"Kami harus menjaga mental dan suasana dalam tim agar tidak terlalu jenuh dalam berlatih di jeda yang cukup panjang ini. Kami selalu selingi dengan beberapa hari libur dalam sepekan," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: