Persija Jakarta Berupaya Bangkit

Persija Jakarta Berupaya Bangkit

SIAP: Skuat Persija Jakarta siap memperbaiki kekurangan. Foto: dok/Liga Indonesia--

JAKARTA, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Persija JAKARTA, salah satu tim andalan Liga 1 Indonesia musim ini, masih berjuang untuk menemukan konsistensi yang diinginkan.

Dengan hanya satu kemenangan dari lima pertandingan terakhir, tim yang dikenal sebagai Macan Kemayoran ini tengah menatap laga-laga berikutnya dengan harapan untuk membalikkan catatan yang ada.

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, memandang masa depan timnya dengan optimisme meskipun tantangan besar menanti di depan.

BACA JUGA:KPU Menerima Audiensi Massa Aksi Penuntut Pemungutan Suara Ulang

"Kami akan bermain di Bali dalam tiga laga ke depan. Langkah untuk bangkit dari situasi ini ada di tangan mereka sendiri. Tentu saja kami akan merindukan suporter kami, tapi ini situasi yang harus kami jalani," ucap Doll.

Doll menekankan pentingnya pembelajaran dari kesalahan sebelumnya sebagai kunci untuk memperbaiki performa tim.

"Mereka secara bertahap mulai memenangkan laga satu per satu. Setelah itu saya yakin semua situasi bisa terkendali dengan baik," tambahnya.

Firza Andika, bek sayap Persija Jakarta, juga memberikan pandangannya tentang upaya tim untuk bangkit.

BACA JUGA:Mbappe Kuasai Puncak Pencetak Gol Terbanya di Ligue 1

"Kami sekarang berada di posisi sembilan, tentunya menjadi tantangan tersendiri untuk bisa masuk ke posisi empat besar. Walaupun posisi kami kurang ideal, kami harus bisa memulai laga pertama di Bali dengan baik," ungkapnya.

Dengan rangkaian pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Persija Jakarta memiliki kesempatan emas untuk mengubah arah musim mereka.

Dua laga kandang menjamu Madura United dan Dewa United FC, serta pertandingan tandang melawan Arema FC, menjadi kesempatan bagi Macan Kemayoran untuk meraih poin penuh.

BACA JUGA:Massa Datangi Kantor KPU dan Bawaslu Empat Lawang

Dengan semangat dan fokus yang ditekankan oleh para pemain dan staf pelatih, Persija Jakarta berharap dapat menghadirkan performa yang memuaskan bagi para pendukung setia mereka. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: