Bhayangkara FC Kembali ke Stadion PTIK

Bhayangkara FC Kembali ke Stadion PTIK

HADAPI: Bhayangkara Presisi Indonesia FC saat berhadapan dengan Persebaya Surabaya. Foto: dok/ist--

JAKARTA, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Keputusan penting telah diambil oleh manajemen Bhayangkara FC untuk menentukan lokasi sisa laga kandang dalam kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2023/2024.

Dengan banyaknya stadion yang sedang direnovasi di sekitar Jabodetabek, Bhayangkara FC diputuskan untuk kembali ke markas lama mereka, yakni stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Melawai, Jakarta Selatan.

Dilansir dari laman resmi Liga Indonesia, total Bhayangkara FC akan menjalani lima partai kandang di PTIK.

BACA JUGA:KPU Menerima Audiensi Massa Aksi Penuntut Pemungutan Suara Ulang

Pertandingan-pertandingan tersebut antara lain melawan PSS Sleman (22/2), Madura United (1/3/2024), Dewa United FC (16/3), Persik Kediri (2/4), dan Persis Solo (28/4).

Pelatih Bhayangkara FC, Mario Gomez, menyatakan keputusan ini dengan mengatakan, "Kami di sisa kompetisi akan bermain di sini karena Stadion Patriot direnovasi. Ini baik untuk kami karena kami sudah mengenal stadion ini dengan baik."

Meskipun kembali ke markas lama, Bhayangkara FC tidak mengendurkan persiapannya menghadapi laga-laga berat.

BACA JUGA:Massa Datangi Kantor KPU dan Bawaslu Empat Lawang

The Guardian, julukan Bhayangkara FC, terus menggenjot persiapan menghadapi laga-laga mendatang, termasuk pertandingan terdekat melawan PSS Sleman.

Meskipun mengalami kekalahan dalam uji coba melawan tim Korea Selatan, Suwon FC, dengan skor 1-2, Mario Gomez tetap optimistis bahwa timnya bisa bangkit dan keluar dari zona degradasi.

"Kami melawan PSS Sleman di rumah kami karena kami sebagai tuan rumah. Jadi kami harus menang dan meraih tiga poin saat melawan PSS Sleman nanti," tegasnya.

BACA JUGA:Panen Raya di Sumsel Diprediksi April

Bhayangkara FC sendiri wajib berjuang ekstra untuk keluar dari jeratan degradasi pada akhir musim.

Dengan posisi terpuruk di dasar klasemen sementara Liga 1 musim 2023/2024, mereka memiliki tugas berat untuk mengejar ketertinggalan poin dari tim-tim pesaingnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: