Mobil Suzuki WagonR dengan Konsumsi Bahan Bakar Efisien, Harga Rp 104 Jutaan

Mobil Suzuki WagonR dengan Konsumsi Bahan Bakar Efisien, Harga Rp 104 Jutaan

WagonR--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID – Suzuki WagonR telah menjadi salah satu mobil keluarga terpopuler di India dengan desain yang kompak, ruang kabin yang luas, dan efisiensi bahan bakar yang tinggi.

WagonR pertama kali diperkenalkan di India pada tahun 1999, menarik perhatian dengan desainnya yang unik dan fungsional.

Sejak itu, WagonR telah mengalami beberapa pembaruan dan peningkatan model.

Menurut laporan dari VIVA Otomotif yang mengutip dari Rushlane, model terbaru WagonR diluncurkan baru-baru ini sebagai pembaruan dari versi tahun 2019.

BACA JUGA:Ini Dampak Penggunaan Busi Palsu pada Mobil

Dengan desain yang lebih modern dan gaya yang lebih menarik, WagonR juga dilengkapi dengan berbagai fitur baru, termasuk sistem hiburan layar sentuh dan tombol pengatur unit kepala yang terletak di setir.

WagonR tersedia dalam dua pilihan mesin bensin: K10B 1.0 liter dengan tenaga 67 daya kuda dan torsi 90 Newton meter, serta K12M 1.2 liter dengan tenaga 83 dk dan torsi 113 Nm.

Kedua mesin ini bisa dipadukan dengan transmisi manual 5 percepatan atau transmisi otomatis menggunakan teknologi Auto Gear Shift.

BACA JUGA:Ramalan Shio Minggu Ini, Siapa yang Beruntung dan Siapa yang Sial?

Salah satu ciri khas WagonR adalah efisiensi bahan bakarnya yang tinggi.

Model K10B dapat mencapai konsumsi bahan bakar hingga 25,19 kilometer per liter, sementara model K12M mencapai 23,56 kilometer per liter.

WagonR menawarkan kenyamanan bagi pengemudi dan penumpang dengan berbagai fitur, termasuk kursi yang nyaman, pendingin udara, jendela otomatis, dan power steering.

BACA JUGA:Keagungan Kerajaan, Makam Imogiri dan Nuansa Mistis yang Menghantui

Di India, harga Suzuki WagonR berkisar antara 554.000 rupee (sekitar Rp104 juta) hingga 742.000 rupee (sekitar Rp140 juta). (Pad)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: