Sebar Dugaan Caleg Stres, Pemilik Akun FB Minta Maaf

Sebar Dugaan Caleg Stres, Pemilik Akun FB Minta Maaf

Sebar Dugaan Caleg Stres, Pemilik Akun FB Minta Maaf--

BENGKULU, RAKYATEMPATLAWNG.DISWAY.ID - Terkait beredar dan viral vidio caleg stres tidak dapat suara, pemilik akun FB kevin Sablon Agramakmur atas nama Kevin Megi Utama smpaikan permohonan maaf.

Dalam laman akun FB-nya, Megi sampaikan permohonan maaf atas beredarnya video yang diunggah-nya.

Pasalnya sudah menyebabkan adanya kesalahfahaman dan keresahan di masyarakat.

"Karena sudah terlalu banyak yang menghubungi saya baik via fb maupun wa maka dengan ini saya ingin mengklarifikasi bahwa video tersebut memang adalah org ODGJ dan bukan caleg." katanya.

BACA JUGA:Bikin Geleng-geleng Kepala, Ternyata Ini Misteri Sumatera Selatan

Kemudian menyampaikan juga baru pihaknya baru mengetahui jika orang tersebut ODGJ setelah video itu beredar. Dan tidak ada maksud untuk mengganngu ketentraman pemilu.

Sekali lagi Medi menyampaikan secara pribadi meminta maaf kepada semua pihak yang sudah merasa dirugikan atau diresahkan.

Diketahui sebelumnya, akun FB kevin Sablon Agramakmur memposting vidio dugaan caleg DPRD Provinsi Bengkulu yang diduga mengalami stres karena tidak mendapatkan suara dalam Pemilu 2024.

Dalam rekaman berdurasi 26 detik tersebut, terlihat seorang pria berteriak meminta uangnya dikembalikan di sebuah Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada malam hari.

BACA JUGA:Membuka Tabir Misteri Gunung Rinjani Jejak Islam dalam Kisah Dewi Anjani ada Air Zam-zam dan Kabah Begini Kisa

Video tersebut tersebar luas di media sosial setelah dibagikan oleh akun Facebook bernama Kevin Sablon Argamakmur.

Perekam video menyatakan bahwa pria tersebut adalah seorang caleg yang frustasi karena tidak mendapatkan suara dalam pemilihan legislatif.

Meski demikian, perekam tidak memberikan informasi tentang lokasi pasti kejadian.

Bahasa yang digunakan dalam video adalah bahasa Bengkulu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: